Pj Bupati Merangin Sambut Baik Masukan dari PMII

Pj Bupati Merangin Sambut Baik Masukan dari PMII

Pj Bupati Merangin Sambut Baik Masukan dari PMII--

BANGKO, JAMBIEKSPRES.CO.ID- Pj Bupati Merangin H Mukti menyambut baik berbagai masukan dari para mahasiswa yang tergabung dalam Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII), terhadap berbagai permasalahan yang terjadi di Kabupaten Merangin, Senin (29/9).

Berbagai permasalahan yang disampaikan PMII saat audensi di ruang rapat kerja bupati Merangin tersebut, terkait evaluasi pengelola anggaran di BPKAD Merangin, TPP ASN yang hanya delapan bulan.

Selain itu, soal idikasi adanya pungutan di Organisasi Perangkat Daerah, evaluasi terhadap kinerja Kasat Pol PP Merangin dan temuan BPK terhadap anggaran rumah dinas DPRD Merangin.

‘’Alhamdulillah saya sangat memberikan apresiasi terhadap berbagai masukan dari adik-adik PMII Kabupaten Merangin. Nanti semua masukan itu akan kita pelajari dan kita tuntaskan,’’ujar Pj Bupati yang murah senyum tersebut.

Pada kesempatan itu Pj bupati mengajak adik-adik dari PMII Kabupaten Merangin untuk terus ikut berperan serta dalam membangun Kabupaten Merangin yang sama-sama dicintai.

Untuk membangun Merangin lanjut bupati, tidak bisa seorang diri atau kelompok, semua unsur dan lapisan banyarakat harus terlibat bahu membahu berperan aktif dalam pembangunan.(*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: