Ketua dan Kader Partai Hanura Bungo Ramai-Ramai Mengundurkan Diri

Ketua dan Kader Partai Hanura Bungo Ramai-Ramai Mengundurkan Diri

LEPASJAKET: Ketua DPC Hanura Bungo beserta sejumlah kader melepaskan baju kebesaran partai Hanura setelah menyatakan mundur--

MUARA BUNGO, JAMBIEKSPRES.CO.ID- Ketua dan sejumlah pengurus hingga kader partai Hanura kabupaten BUNGO ramai-ramai mengundurkan diri dan melepaskan jaket serta baju kebanggaan partai tersebut.

Pengunduran diri Ketua DPC dan sejumlah Caleg itu jelas akan menyulitkan  karena tidak lama lagi Daftar Calon Tetap (DCT) anggota legislatif akan diumumkan oleh KPU.

Berdasarkan info yang didapat Jambi Ekspres, pengunduran diri Ketua DPC Hanura Bungo, Muhammad Adani dan sejumlah pengurus ini karena ketidakcocokan dengan Ketua DPD Hanura Provinsi Jambi, H. Kamal HG yang belum lama ini menjabat.

Sebagaimana diketahui, H.M. Yusup yang sebelumnya menjabat Ketua DPD Hanura Jambi diberhentikan secara mendadak. Sebagai gantinya, DPP Hanura menunjuk H. Kamal HG dipercaya menahkodai Hanura provinsi Jambi.

Muhammad Adani dihadapan awak media menyampaikan bahwa ia mundur bersama dengan sejumlah pengurus Hanura hinggga ke tingkat kecamatan.

Ia menegaskan bahwa pengunduran dirinya dan sejumlah pengurua itu bukan karena pencopotan HM Yusup dari Ketua DPD Hanura Jambi.

"Kami mundur bukan karena pencopotan Ketua DPD beberapa waktu lalu oleh DPP. Akan tetapi ada persoalan internal di PDC Hanura Bungo," ungkap Muhammad Adani, Jumat (29/09/2023).

"Saat ini tidak ada titik temu untuk mengkonsolidasikan secara internal partai dan kami menggagap Ketua DPD yang baru tidak mau melakukan komunikasi dan memberikan solusi yang baik dengan kami," ujar Muhammad Adani.

Adani juga mengatakan bahwa kepentingan dari DPC tidak ditanggapi dan diakomodir oleh H. Kamal selaku Ketua DPD dengan cepat, malah jalan buntu yang ditemukan dari apa yang diusulkan olehnya.

"Politik hari ini adalah bicara tentang kepentingan, untuk kepentingan kami sudah kami sampaikan tetapi tidak ditanggapi dengan baik. Padahal mesin penggerak dia adalah kami pengurus DPC," tutupnya.(aes)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: