Enaknya Ajukan KUR di BCA, Hanya Modal Ponsel Bisa Sambil Tiduran di Rumah, Ini Syarat-Syaratnya

 Enaknya Ajukan KUR di BCA, Hanya Modal Ponsel Bisa Sambil Tiduran di Rumah, Ini Syarat-Syaratnya

Ajukan KUR BCA bisa dilakukan secara online-Grafis Jambi Ekspres-

Jika masa peminjaman diperpanjang menjadi 4 tahun atau 48 bulan, pembayaran bulanan akan berjumlah 2.816.800 rupiah, sedangkan untuk tenor 5 tahun atau 60 bulan, angsuran bulanan akan menjadi 2.316.800 rupiah.

Sementara itu, untuk menjadi calon debitur, seseorang harus berusia minimal 21 tahun, tidak memiliki KUR aktif di bank lain, dan telah menjalankan usaha selama minimal 6 bulan.

Usaha yang didaftarkan telah berjalan minimal 6 bulan. Dokumen lain yang harus dipersiapkan adalah Akte Pendirian dan segala perubahannya, Pengesahan Akta Kemenkumham, NPWP Badan Usaha, KTP Pengurus dan Pemegang Saham, NPWP Pengurus dan Pemegang Saham, Surat keterangan Usaha (SKU), serta BPJS ketenagakerjaan. 

Selain itu, baik nasabah perorangan maupun badan usaha dapat mengisi formulir tersebut. Kemudian perlu menyelesaikan langkah-langkah berikut:

1. Mengisi Profil Usaha

2. Mengisi Profil Pengajuan

3. Mengisi Profil Agunan

4. Mengisi Profil Keuangan

5. Mengunggah Dokumen yang diperlukan

6. Melihat Ringkasan pengajuan KUR dan Ketentuan.

Sebelum mulai mengisi formulir, pastikan untuk verifikasi nomor ponsel agar menerima kode verifikasi yang akan dikirimkan. 

Kemudian setelah verifikasi nomor dapat melanjutkan pengisian formulir yang mungkin masih tersimpan dalam bentuk draft, dan mempermudah penerimaan informasi mengenai tahapan selanjutnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: