Miliki 7 Gerbang Tol, Ini Tarif Terbaru Jalan Tol Cikupa Tahun 2023

 Miliki 7 Gerbang Tol, Ini Tarif Terbaru Jalan Tol Cikupa Tahun 2023

Miliki 7 Gerbang Tol, Ini Tarif Terbaru Jalan Tol Cikupa Tahun 2023--

JAKARTA, JAMBIEKSPRES.CO.ID- Jalan tol Cikupa yang berada di Tangerang menjadi jalur alternatif menuju JAKARTA.

Jalan Tol Cikupa ini merupakan bagian dari jaringan jalan tol yang menghubungkan berbagai wilayah di sekitar Tangerang, Jakarta, dan sekitarnya. 

Dikutip dari Astra Daihatsu, jalan tol Cikupa terdiri dari 7 Gerbang Tol (GT) antara lain 

Gerbang Tol Cikupa Barat (Kilometer 7)

Gerbang Tol Cikupa Barat berlokasi di kilometer 7 dari arah barat. Gerbang tol ini dapat digunakan untuk masuk ke jalan tol dari arah Merak atau keluar dari jalan tol menuju wilayah Tangerang.

Gerbang Tol Cikupa Timur (Kilometer 13)

Gerbang Tol Cikupa Timur terletak di kilometer 13 dari arah timur. Gerbang tol ini dapat digunakan untuk keluar dari jalan tol menuju wilayah Kabupaten Serang atau masuk ke jalan tol dari arah Tangerang.

Gerbang Tol Tigaraksa (Kilometer 18)

Gerbang Tol Tigaraksa terletak di kilometer 18 dari arah timur. Gerbang tol ini dapat digunakan untuk masuk ke jalan tol dari arah Tigaraksa atau keluar dari jalan tol menuju wilayah Tangerang.

Gerbang Tol Balaraja Timur (Kilometer 23)

Gerbang Tol Balaraja Timur terletak di kilometer 23 dari arah timur. Gerbang tol ini dapat digunakan untuk keluar dari jalan tol menuju wilayah Balaraja atau masuk ke jalan tol dari arah Balaraja

Gerbang Tol Balaraja Barat (Kilometer 28)

Gerbang Tol Balaraja Barat berada di kilometer 28 dari arah barat. Gerbang tol ini dapat digunakan untuk masuk ke jalan tol dari arah Merak atau keluar dari jalan tol menuju wilayah Balaraja

Gerbang Tol Kunciran (Kilometer 38)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: