Lakalantas Maut di Paal 10, Pemotor Tewas Setelah Sepeda Motor Tergelincir Karena Jalan Bekas Tumpahan Minyak

Lakalantas Maut di Paal 10, Pemotor Tewas Setelah Sepeda Motor Tergelincir Karena Jalan Bekas Tumpahan Minyak

OLAH TKP : Petugas unit laka mendatangi lokasi lakalantas maut untuk melakukan oleh TKP--

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID – Kecelakaan lalu lintas yang melibatkan truk dan pengendara sepeda motor yang memakan korban jiwa kembali terjadi di wilayah Kota JAMBI.

Lakalantas ini terjadi di Jalan Lingkar Selatan, Kelurahan Talang Gulo, Kecamatan Kotabaru, Kota Jambi, tepatnya di dekat Indogrosir, pada Jumat (22/9) sekira pukul 11.45 WIB siang.

Adapun yang terlibat lakalantas yakni pengendara sepeda motor Honda Scoopy bernama Aldi Kurniawan (19) warga Kelurahan Pasir Putih, Kecamatan Jambi Selatan, Kota Jambi.

Kemudian penumpang sepeda motor Honda Scoopy yakn Rendi Pramudika (21) warga Jalan Abdul Muis, Kelurahan Lingkar Selatan, Kecamatan Paal Merah, Kota Jambi.

Sedangkan pengemudi mobil truk Dyna yakni Renaldi Munthe (24) warga Desa Tempino, Kecamatan Mestong, Kabupaten Muaro Jambi.

Kasat Lantas Polresta Jambi, Kompol Aulia Rahmad mengatakan, sebelum terjadi kecelakaan lalu lintas pengendara sepeda motor yang datang dari arah Talang Gulo menuju ke arah Simpang Paal 10. “Sesampainya di dekat Indogrosir, sepeda motor Honda Scoopy terjatuh tergelincir akibat melewati jalan yang licin karena tumpahan minyak solar,” ujarnya, Jumat (22/9) malam.

Akibatnya, kata Aulia, sepeda motor Honda Scoopy masuk ke jalur kanan dari arah Simpang Paal 10 mengarah ke Terminal Talang Gulo. “Sepeda motor Honda Scoopy ini terjatuh tepat di ban belakang sebelah kanan mobil truk Dyna,” terangnya.

Karena lakalantas tersebut, pengendara sepeda motor Honda Scoopy mengalami luka-luka dan meninggal dunia, sedangkan penumpangnya hanya mengalami luka-luka.

Aulia menambahkan, penumpang sepeda motor Honda Scoopy telah dibawa ke Rumah Sakit untuk mendapatkan perawatan medis. “Untuk kedua kendaraan yang terlibat lakalantas sudah kami amankan di Unit Gakkum Satlantas Polresta Jambi,” pungkasnya. (raf)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: