Jasa Raharja Jambi Membuka Wawasan Anak SMP dan SMA dalam Acara PKJ Jambi 2023

Jasa Raharja Jambi Membuka Wawasan Anak SMP dan SMA dalam Acara PKJ Jambi 2023

Jasa Raharja Jambi Membuka Wawasan Anak SMP dan SMA dalam Acara PKJ Jambi 2023 --

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID- Dalam upaya untuk meningkatkan kesadaran dan pemahaman tentang pentingnya santunan kecelakaan lalu lintas dan angkutan umum di kalangan anak SMP dan SMA, Jasa Raharja Jambi ikut dalam acara yang inspiratif di Pekan Kesejahteraan Jambi (PKJ) 2023.

Acara dilaksanakan di Aula Dinas Pendidikan Muara Jami oleh BPTD Kelas II Jambi selaku panitia acara dengan peserta puluhan pelajar SMP dan SMA wilayah Kabupaten Muara Jambi, pada Rabu, 20/9/2023.

Para pelajar dari SMP dan SMA yang menjadi peserta bersemangat mengikuti berbagai kegiatan yang diselenggarakan selama acara ini. Donny Koesprayitno, Kepala PT. Jasa Raharja Cabang Jambi menjelaskan, “Jasa Raharja Jambi membuka wawasan anak SMP dan SMA dalam acara PKJ Jambi 2023 yang bertujuan untuk mengedukasi generasi muda tentang manfaat dan peran Jasa Raharja dalam menjaga keamanan finansial dan kesejahteraan keluarga jika terjadi resiko kecelakaan lalu lintas ataupun angkutan umum dialami oleh keluarga mereka”.

Terbangun momen paling berkesan dalam acara ini adalah sesi diskusi dengan narasumber utama dari Jasa Raharja Jambi. Jasa Raharja berbagi pengetahuan dalam menjelaskan pentingnya santunan kecelakaan dan angkutan umum dapat membantu finasial dasar korban kecelakaan, “Para pelajar antusias mengajukan pertanyaan dan terlibat dalam diskusi yang mendalam tentang manfaat hadirnya Jasa Raharja dalam bertugas memberikan hak santunan kecelakaan lalu lintas dan angkutan umum kepada Masyarakat” tutur Donny.

Setelah diskusi, Jasa Raharja memberikan cindramata kepada peserta aktif dan yang dapat menjawab pertanyaan dengan benar terkai materi yang diberikan. “Feedback atas diskusi bersama para pelajar SMP dan SMA diberikan cindramata berupa tas serut, helm dan holder hp bagi peserta yang aktif dan dapat menjawab pertanyaan terkait Jasa Raharja yang diajukan oleh nasrasumber” tutup Donny.

Acara ini berhasil mencapai tujuan utamanya untuk memberikan pemahaman yang lebih baik tentang pentingnya berkeselamatan lalu lintas, serta ada kehadiran negara dalam memberikan santunan jika terjadi resiko kecelakaan lalu lintas dan angkutan umum bagi generasi muda.

Jasa Raharja Jambi berharap bahwa dengan meningkatkan kesadaran tertib berlalu lintas di kalangan pelajar, mereka dapat tumbuh menjadi individu yang lebih tangguh dan memiliki kesiapan finansial untuk menghadapi tantangan hidup di masa depan. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: