Sinsen Ajak Masyarakat Jambi Kunjungi Honda Virtual Expo Satu Hati Penuh Arti

Sinsen Ajak Masyarakat Jambi Kunjungi Honda Virtual Expo Satu Hati Penuh Arti

Sinsen Ajak Masyarakat Jambi Kunjungi Honda Virtual Expo Satu Hati Penuh Arti --

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID– Permudah konsumen setia, PT Sinar Sentosa Primatama (Sinsen) main dealer sepeda motor Honda di Provinsi Jambi menggelar Honda Virtual Expo Satu Hati Penuh Arti. 

Manager Marketing Sales Sinsen Hendy Tanova mengatakan tak hanya dengan program spesial, Honda Virtual Expo juga hadir untuk memberikan kemudahan kepada masyarakat Jambi memiliki sepeda motor Honda impian. Rasakan pengalaman pameran virtual lewat gadget kamu dimanapun dan kapanpun.

Program menarik di Honda Virtual Expo Satu Hati Penuh Arti kali ini berupa free jaket spesial dan DP ringan cukup bayar Rp 1,3 Juta saja khusus pembelian Honda Vario 160 dengan syarat dan ketentuan berlaku.

“Jadi bagi kalian yang ingin membeli motor Honda dengan sensasi virtual dan beragam program menariknya, bisa klik link berikut https://hondajambi-expo.com dan jangan lupa masukin kode promo: sinsenhonda ya” ujar Hendy.

Seperti yang diketahui, New Honda Vario 160 hadir melalui pilihan varian warna terbaru pada tipe CBS-ISS yang bergaya premium sporti dan semakin menambah kepercayaan diri pengendaranya. Penyegaran juga disematkan pada balutan stripe dan pilihan warna terbaru pada semua varian skutik besar Honda ini.

Penyegaran New Honda Vario 160 dihadirkan pada tipe CBS-ISS melalui pilihan warna premium yakni Grande Matte White dan Grande Matte Black yang dipadukan dengan 3D emblem dan velg berwarna burnt titanium yang memberikan kesan mewah. Penyematan stripe baru yang memadukan aksen desain minimalis yang kuat juga diaplikasikan pada tipe CBS-ISS dengan pilihan warna sporty yakni Active Matte Red dan Active Matte Black. Sementara itu, tipe ABS pada model ini tetap mengusung pilihan warna Grande Matte White dan Grande Matte Black.

Kepala Cabang Dealer Honda Sinsen Bahar Heri Sumanto mengatakan New Honda Vario 160 dipasarkan dengan harga on the road (OTR) Jambi pada tipe ABS adalah Rp. 28.520.000. Harga tipe CBS-ISS dengan warna premium yakni Grande Matte White dan Grande Matte Black adalah Rp. 26.045.000, sedangkan tipe CBS-ISS warna sporty yakni Active Matte Red dan Active Matte Black dipasarkan dengan harga Rp. 25.795.000. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: