3 Tahun Menjadi Pejuang Kanker, Vidi: Gue Ga Boleh Cupu

3 Tahun Menjadi Pejuang Kanker, Vidi: Gue Ga Boleh Cupu

Pelantun Nuansa Bening, Vidi Aldiano secara terbuka menceritakan perjalanan panjangnya memerangi kanker selama 3 tahun belakangan.--

JAMBIEKSPRES.CO.ID- Pelantun Nuansa Bening, Vidi Aldiano secara terbuka menceritakan perjalanan panjangnya memerangi kanker selama 3 tahun belakangan.

Melalui postingan di akun instagram pribadinya, suami Sheila Dara tersebut membagikan foto berlatar kamar Rumah Sakit dengan peralatan medis dipasang di tangannya. Vidi juga tampak tersenyum ke arah kamera sambil memegang tangan sang ibu yang memeluknya dari belakang. 

“Another ‘spa day’ for me. Sorry but its gonna be another long post.” (“hari spa” berikutnya bagi saya. Maaf, tapi ini akan menjadi unggahan yang panjang nantinya) tulis Vidi sebagai pembuka caption.

Vidi menyampaikan ke-enggan-annya dalam menyampaikan hal-hal terkait kanker yang dideritanya, namun ia merasa tergerak untuk membagikan cerita bagaimana ia telah menjadi pejuang kanker selama ini.

“Sudah memasuki tahun ketiga dimana gue menjadi 'Cancer-warrior'(pejuang kanker). Jarang sebenernya mau update hal-hal seperti ini, tapi hari ini I just feel like sharing (saya hanya ingin berbagi).” lanjutnya

Bahkan penyanyi dengan julukan “duta persahabatan” ini mengaku kanker ginjal yang dideritanya telah menyebar sejak tahun lalu, sehingga membuat dirinya harus rutin menjalankan treatment “spa day”. Namun, sebagai pejuang kanker Vidi tetap bersyukur dan menganggap kanker yang diidapnya juga salah satu titipan Tuhan yang harus ia terima.

“Mungkin banyak yang belum tahu bahwa tahun lalu, titipan Tuhan berupa kanker ini sudah menyebar ke beberapa titik, sehingga mengharuskan gue akhirnya punya appointment spa day (janji temu untuk hari spa) ini tiap 3 minggu. Seiring waktu berjalan, I learn to make peace with my condition and be grateful for whatever God has given me throughout these years. (saya belajar untuk berdamai dengan kondisi saya dan bersyukur atas apapun yang Tuhan berikan beberapa tahun ini).” tulis Vidi

Vidi melanjutkan komitmennya untuk terus berjuang melawan penyakitnya sembari terus menghasilkan karya di dunia hiburan.

“Selama gue masih diberikan kekuatan untuk melawan penyakit ini, gue ga boleh cupu. Gue harus terus bisa living my life (menjalani kehidupan saya), dan bonusnya semoga terus bisa berkarya untuk bisa kasih senyuman ke kalian semua.” tutur Vidi.

Vidi juga berharap agar ia dapat melewati semuanya dan bersiap dengan projek terbarunya yang memiliki tagar Vidi Comeback 2023. 

“Wish me luck! (doakan saya)  #VidiComeback2023 sudah ada di depan mata. Gue harus sehat dan kuat, supaya bisa bikin kalian bangga sama karya terbaru gue! Love you all (cinta kalian semua)!” tambahnya. 

Sebagai bocoran, comeback 2023 akan menjadi launching lagu-lagu terbaru yang nantinya akan dirangkum dalam bentuk EP berkonsep Full English. Melalui peluncuran karya terbarunya, Vidi juga disebut akan memperkenalkan citra dirinya yang baru. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: