Jasa Raharja Bersama Pengajar Peduli Keselamatan Lalu Lintas SMA Negeri 12 Geragai Kampanye Safety Campaign

Jasa Raharja Bersama Pengajar Peduli Keselamatan Lalu Lintas SMA Negeri 12 Geragai Kampanye Safety Campaign

Jasa Raharja Bersama Pengajar Peduli Keselamatan Lalu Lintas SMA Negeri 12 Geragai Kampanyekan Safety Campaign--

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID- Jasa Raharja bersama pengajar peduli keselamatan lalu lintas SMA Negeri 12 Geragai Kampanyekan Safety Campaign.

Para Guru diharapkan menjadi pengajar peduli keselamatan lalu lintas dengan selalu menyampaikan safety campaign kepada para pelajar di SMA N 12 Geragai. Agenda komunikasi Jasa Raharja terkait pengajar peduli keselamatan lalu lintas kepada dua puluh empat guru SMA N 12 Geragai dilakukan pada hari Sabtu, 16/9/2023.

Jasa Raharja sedang mengusung Program Strategis Upaya Pencegahaan Kecelakaan yang befokus pada Socio-Engineering yaitu program Pengajar Peduli Keselamatan Lalu Lintas (PPKL). PPKL adalah program yang saat ini dijalankan oleh Jasa Raharja terkait upaya pencegahan tingginya angka kecelakan dikalangan pelajar.

Kepala PT. Jasa Raharja Cabang Jambi, Donny Koesprayitno menjelaskan “Bentuk Upaya pencegahan kecelakaan berfokus pada Socio-Engineering yaitu program Pengajar Peduli Keselamatan Lalu Lintas (PPKL) yang dilatar belakangin oleh mayoritas korban kecelakaan adalah pelajar/mahasiswa”.

Komunikator terbaik yang bisa menjadi agen pelopor keselamatan berlalu lintas dalam menjalankan program Pengajar Peduli Keselamatan Lalu Lintas (PPKL) adalah pengajar atau para guru, diharapkan para pengajar atau guru dapat mengajarkan kembali kepada pelajar, komunitas dan masyarakat sekitar secara berulang dan bekesinambungan atas pentingnya kesadaran tertib berlalu lintas. 

“Guru SMA N 12 Geragaimenyambut positih program PPKL, para guru bersedia menjadi pengajar peduli keselamatan lalu lintas dapat secara rutin sampaikan pesan pencegahan kecelakaan bagi para pelajar seperti dalam akhir agenda pelajar selesai , safety campaign yang disampaikandari para pengajar kepada para pelajar adalah “hati-hati dijalan, jangan lupa pake helm,jangan ngebut-ngebutan dan ingat keluarga di rumah,” tutup Donny.

PT. Jasa Raharja Jambi menyampaikan tujuan utama dari PPKL agar para guru konsisten dalam membentuk siswanya menjadi pelopor keselamatan lalu lintas dan peduli akan keselamatan berlalu lintas, sehingga diharapkan dapat menurunkan angka kecelakaan lalu lintas khususnya dikalangan para pelajar.

Para pengajar diharapkan menjadi agent pesan keselamatan bagi para pelajar agar pulang ke rumah berhati-hati, gunakan helm saat berkendara sepeda motor dan jangan kebut-kebutan, sehingga sampai selamat di rumah karena ada keluarga menunggu di rumah.Para Pengajar SMA N 12 Geragai adalah pengajar yang peduli akan keselamatan lalu lintas. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: