Peringkat I Hasil Seleksi Jabatan di Merangin Kecewa, Bupati Lantik 6 Pejabat Eselon II, Ini Nama-Namanya

Peringkat I Hasil Seleksi Jabatan di Merangin Kecewa, Bupati Lantik 6 Pejabat Eselon II, Ini Nama-Namanya

Bupati Lantik 6 Pejabat Eselon II, Ini Nama-Namanya--

BANGKO, JAMBIEKSPRES.CO.ID- Enam orang pejabat eselon II hasil seleksi Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP) dilantik Bupati Merangin H Mashuri, di Auditorium Rumah Dinas Bupati Merangin, Sabtu (16/9).

Keenam pejabat yang dilantik disaksikan Wabup Merangin Nilwan Yahya itu, Muhammad Sayuti menjadi Asisten Koordinasi Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat atau Asisten I.

Muhammad Isnaini dilantik menjadi Asisten Administrasi Umum atau asisten III, Hendri Widodo dilantik menjadi Kepala Dinas Peternakan dan Perkebunan, Dadang Hikmatullah menjadi Kepala Dinas Koperasi UKM Perdagangan dan Perindustrian.

Muhammad Sahiri dilantik menjadi Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kabupaten Merangin, Dr Dedi Chandra dilantik menjadi Kepala Dinas Perumahan dan Kawasan Pemukiman

Pelantikan yang disebut-sebut tertutup itu, mengundang kekecewaan yang mandalam bagi peserta seleksi JPTP yang menjadi terbaik. Namun yang bersangkutan mengaku tidak bisa berbuat apa-apa.

Berdasarkan hasil seleksi JPTP untuk jabatan Asisten Koordinator Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat yang berada diurutan pertama Jaya Kusuma, kedua Hendri Putra, yang lantik urutan ketiga Muhammad Sayuti.

Untuk hasil seleksi JPTP Jabatan Asisten Administrasi Umum peringkat pertama Ahmad Khoiruddin AS, kedua Bustami, yang lantik juga urutan peringkat ketiga Muhammad Isnaini.

Pada Jabatan Kepala Dinas Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah, Perdagangan dan Perindustrian, peringkat pertama Muhammad Amir Tamsil, kedua Dadang Hikmatullah dan ketiga Yoserizal, yang dilantik urutan kedua Dadang Hikmatullah.

Sedangkan untuk Jabatan Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah, berada diurutan pertama Deden Kurnia, kedua Muhamad Sahiri dan ketiga Untung Tri Wijananto, yang dilantik Muhamad Sahiri.

Untuk jabatan Kepala Dinas Perumahan dan Kawasan Pemukiman, berada diurutan pertama. Doni Fadila, kedua Dedi Candra dan ketiga Ariya Asghara, yang dilantik Dedi Candra.

Jabatan Kepala Dinas Perkebunan dan Peternakan berada diurutan petama Hendri Widodo, kedua Nana Supriyatna dan ketiga Eri Sandy, yang dilantik untuk jabatan satu ini yang berada diurutan pertama Hendri Widodo.

Bupati Merangin H Mashuri saat pelantikan menegaskan, pelantikan pejabat merupakan dinamika dalam pengisi kekosongan jabatan di Pemerintahan Kabupaten Merangin

‘’Pelantikan ini bukan istimewa, bukan mendadak. Semua proses tahapan pelantikan sudah dilalui dan sudah mendapat persetujuan dari Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN),’’ ujar Bupati.

Untuk jabatan Inspektur Merangin jelas bupati, belum dilantik masih menunggu persetujuan Gubernur Jambi H Al Haris. Tiga orang lolos untuk seleksi jabatan Inspektorat perama Defi Martika, kedua Andi Irvan Rianza dan urutan ketiga M Junaidy S.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: