Jasa Raharja Jambi Evaluasi Peningkatan Aktivitas Santunan Dan Pencegahan Laka di Forum Komunikasi Lalu Lintas

Jasa Raharja Jambi Evaluasi Peningkatan Aktivitas Santunan Dan Pencegahan Laka di Forum Komunikasi Lalu Lintas

Jasa Raharja Jambi Evaluasi Peningkatan Aktivitas Santunan Dan Pencegahan Laka di Foru--

JAMBI, JAMNBIEKSPRES.CO.ID- Jasa Raharja Jambi Evaluasi Peningkatan Aktivitas Santunan Dan Pencegahan Kecelakaan di Forum Komunikasi Lalu Lintas. Jasa Raharja menginisiasi pelaksanaan Rapat Forum Komunikasi Lalu Lintas Kota Jambi yang dihadiri oleh Kasat Lantas dan Kanit Gakum Polresta Jambi, Dinas Kesehatan Provinsi Jambi, Dinas Perhubungan Kota Jambi, Balai Pengelola Jalan Nasional Jambi dan Dians Pekerjaan Umum Provinsi Jambi.

Rapat Evaluasi Program Kerja FKLL Kota Jambi dilakukan di Cahaya Soedirman Jambi, Jumat, 15/9/2023. 

Forum Komunikasi Lalu Lintas (FKLL) Kota Jambi merupakan tindak lanjut dari agenda sebelumnya yang telah dilakukan pada semester I tahun 2023, Kepala PT. Jasa Raharja Cabang Jambi, Donny Koesprayitno memberikan pernyataanya “Forum Komunikasi Lalu Lintas (FKLL) kali ini mengevaluasi atas program kerja yang telah dilakukan masing-masing instansi dan mengkoordinasikan program kerja tersebut untuk diupaya kolaboratif dalam kepentingan yang berdampak bagi masyarakat sebagai pengguna fasilitas jalan yang nyaman dan aman”.

Jasa Raharja dan Ditlantas Jambi menginisiasi pengaktifan FKLL (Forum Komunikasi Lalu Lintas) dalam upaya Pencegahan Kecelakaan.Donny menyatakan, " Jasa Raharja berkomitmen untuk menurunkan atas aktivitas peningkatan santunan di tahun 2023 bagi korban kecelakaan, dalam FKKL disampaikan kepada instansi lainnya beberapa program kerja yang telah Jasa Raharja Jambi kolaborasikan bersama Unit laka Lantas Polresta Jambi, seperti sosialisasi masif ke pada para pengajar untuk menjalankan program pengajar peduli keselamatan lalu lintas , sedangkan instansi lainya juga setuju untuk  melakukan beberapa perbaikan dilingkup wewenang tupoksi untuk mewujudkan lingkungan lalu lintas yang aman di Jambi."

Unit Laka Lanta Polresta Jambi telah melakuak upaca pencegahan Kecelakaan lalu lintas  dengan memasang papan rambu himbauan dan spanduk di titik rawan laka lantas hingga pengaktifan e TLE. Dinas Kesehatan akan mengevaluasi tingkat cideran berat korban kecelakaan dikarenakan kesadara masyaraka tidak menggunakan helm, Balai Pengelola Jalan akan melakukan evaluasi jalan berlobang  dan perlahan melakukan perbaikan bersama dina Pekerjaan Umum, ditutup oleh dukungan Dinas Perhubungan yang akan evaluasi rekayasa lalu lintas bagi pelanggaran putar arah dibeberapa ruas jalan di Kota Jambi.

Forum Komunikasi Lalu Lintas Jalan berkomitmen menciptakan lingkungan lalu lintas yang lebih aman dan nyaman bagi  Masyarakat dan mengedukasi  Masyarakat untuk mematuhi aturan lalu lintas dan selalu menjaga keselamatan saat berada di jalan raya. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: