Bidang Humas Polda Jambi Berterimakasih kepada Media

Bidang Humas Polda Jambi Berterimakasih kepada Media

Para jurnalis dalam kegiatan Kemitraan Bid Humas Polda Jambi-Foto: Istimewa-

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID – Bidang Humas (Bid Humas) Polda Jambi berterimakasih kepada media karena telah menjadi mitra Polda Jambi dalam pemberitaan dan informasi berbagai peristiwa di Jambi.

Kabid Humas Polda Jambi Kombes Mulia Prianto mengatakan, media merupakan lembaga kontrol sosial yang selama ini selalu memberikan informasi  berimbang dan aktual kepada masyarakat.

"media sangat berperan penting dalam pembangunan suatu bangsa, teruslah memberitakan sesuai fakta, kami selalu terbuka untuk rekan-rekan media," tuturnya.

Guna terus menjalin kerjasama antara polisi dan media dalam bidang informasi, Bid Humas Polda Jambi kemarin menggelar kegiatan kemitraan bersama awak media.

Acara dilaksanakan di Bale Iwak Semilir di kawasan Kelurahan Kenali Asam, Kecamatan Kota Baru, Kota Jambi, Kamis (14/09).

Kegiatan Kemitraan ini juga dihadiri langsung Kabid Humas Polda Jambi Kombes Mulia Prianto, Kasubbid Penmas Kompol Mas Edy, Kompol M. Teguh dan staf Bidhumas Polda Jambi, serta para jurnalis media elektronik, cetak dan online.

"Terima kasih teman-teman media, selama ini sudah bekerja sama dengan Polda Jambi dalam pemberitaan, kemitraan ini kita jaga bersama bahkan kita tingkatkan," ujar Kabid Humas Polda Jambi, Kombes Pol Mulia Prianto.

Rangkaian kegiatan yang dilaksanakan yakni senam bersama, lomba memancing, kuis, serta makan bersama dan pemberian hadiah mancing dan hadiah kuis.

Tak hanya itu, terdapat juga sesi diskusi dan awak media berkesempatan memberikan masukan, kritik dan saran terkait Humas Polda Jambi.

"Dengan kemitraaan ini kita berharap sinergi antara Humas dan Wartawan liputan Polda Jambi terus berjalan dengan baik," pungkas Mulia. (raf)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: