Tabel KUR BRI 11 September 2023, Pinjaman 5 Juta, Angsuran Hanya Rp 90 Ribuan

 Tabel KUR BRI 11 September 2023, Pinjaman 5 Juta, Angsuran Hanya Rp 90 Ribuan

Kredit Usaha Rakyat (KUR) BRI 2023--

JAMBIEKSPRES.CO.ID- Masih butuh tambahan dana untuk mengembangkan usaha? Segera ajukan Kredit USaha Rakyat (KUR) ke Bank Rakyat Indonesia (BRI).

Banyak keistimewaan program KUR BRI, selain gampang, mudah dan cepat, KUR BRI juga cepat cair dan tidak menunggu terlalu lama.

Mengajukan hari ini, dengan catatan syarat-syarat pengajuan KUR sudah komplit alias tidak ada yang kurang, besok langsung cair.

Mudahnya pengajuan KUR Bank BRI ini telah dibuktikan oleh seorang nasabah BRI bernama Ferry yang mempunyai  usaha penjualan buah-buahan di Kota Jambi.

"Saya sebenarnya juga tidak menyangka. Namun, kenyataanya seperti itu, saya di survei  pihak Bank BRI hari Rabu, besok hari kamisnya saya sudah ditelpon untuk datang ke Bank dan langsung cair di rekening,"üjar salah seoran pedagang buah di Kota Jambi ini kepada Jambi Ekspres.

Ferry menambahkan, ketika di survei pada Rabu, saya didatangi pihak Bank BRI ditempat usaha saya. Saat didatangi itulah saya ditanya macam-macam terkait usaha yang saya jalani.

"Üsai disurvei, pihak Bank BRi kemudian ke rumah saya sekaligus wawancara esok paginya, kemudian sekitar pukul 14.00 saya disuruh ke Bank dan langsung cair. Bank BRI benar-benar sangat membantu,"tambahnya.

Disinggung berapa KUR yang diajukan ke pihak BRI? bapak yang sudah merintis usaha jualan buah ini mengaku jika KUR yang diajukannya dengan angka kurang lebiih Rp 80 juta.

"Yang cair juga sama dengan angka seperti yang kita ajukan. Hanya saja ada bloking rekening angsuran. Menurut saya itu hal yang biasa,"ungkapnya kepada Jambi Ekspres baru-baru ini

Syarat-Syarat Permohonan KUR BRI

1. Memiliki usaha aktif (Perkebunan, Industri, Peternakan, Perdagangan, Jasa dll)

2.Foto copy suami/istri

3.Foto copy katu keluarga (KK)

4.Foto copy surat nikah

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: