Baca Koran Jambi Ekspres Edisi Sabtu 09 September 2023

Baca Koran Jambi Ekspres Edisi Sabtu 09 September 2023

--

JAMBI,JAMBIEKSPRES.CO.ID- Baca Koran Jambi Ekspres Edisi Sabtu 09 September 2023.

Ada banyak berita menarik di koran Jambi Ekspres edisi hari ini. Diantaranya heboh pemuda joget memakai dalaman wanita dan dikecam banyak pihak.

Lalu ada berita 4 pelaku Karhutla ditangkap dan aparat akan ditempat dihutan antisipasi Karhutla.

Ada berita di Metropolis terkait penghentian aktivitas angkutan barubara dan terkait sepinya terminal, sehingga PO diminta optimalkan terminal.

Di halaman Politik ada berita mengejutkan terkait mundurnya Iqbal Linus dari pencalegkan PAN. Lalu ada berita pendaftaran calon KPU Merangin masih belum ada pelamarnya.

Untuk halaman Buser ada berita Bea Cukai tetapkan dua tersangka kasus kepemilikan rokok illegal dan digrebek polisi dua penani kedapatan sabu.

Dan banyak berita lainnya. Semua berita-berita menarik, dari halaman utama hingga halaman akhir, bisa diakses melalui koran hybrid sebagai berikut:

Klik : Baca Koran Jambi Ekspres Hari Ini


Harian Pagi Jambi Ekspres sebagai koran paling banyak dibaca di Provinsi Jambi, bisa diperoleh di loper-loper terdekat atau berlangganan dengan menghubungi Bagian Pemasaran Jambi Ekspres Telpon: 0813-6610-1018.

Selain itu, koran Jambi Ekspres kini juga terbit versi hybrid BacaKoran, koran tapi online yang bisa diakses dari mana saja dan kapan saja di seluruh dunia.

Jadi, kini membaca koran Jambi Ekspres bisa lebih mudah, di mana saja dan kapan saja. (kta)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: