Jumat Berkah! UIN STS Jambi Terima 10 Orang Tua Asuh Beasiswa LSOFT

Jumat Berkah! UIN STS Jambi Terima 10 Orang Tua Asuh Beasiswa LSOFT

PJ Bupati Muaro Jambi dan Rektor UIN STS Jambi--

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID – Rektor UIN STS Jambi tersenyum bahagia saat PJ Bupati Muaro Jambi sah mendeklarasikan diri menjadi orang tua asuh beasiswa LSOFT.

Tidak sendiri, Bachyuni Deliansyah juga mengajak beberapa kepala dinas Kabupaten Muaro Jambi ikut serta mendapatkan berkah dengan menjadi orang tua asuh para penghafal Al-Quran yang berkuliah di UIN STS Jambi.

“Pertemuan ini sudah lama kita nantikan dan saat ini lebih istimewa beliau PJ Bupati Muaro Jambi juga menjadi orang tua asuh beasiswa LSOFT UIN STS Jambi,” jelas Rektor UIN STS Jambi, Prof. Dr. H. Suaidi.,MA.,Ph.D.

Tidak tanggung – tanggung ada lebih dari 10 orang terdiri dari PJ Bupati Muaro Jambi, Sekda dan beberapa Kepala Dinas dilingkup Kabupaten Muaro Jambi yang ikut serta dalam beasiswa bergengsi khusus para penghafal Al- Qur’an di lingkup UIN STS Jambi.

“Ini Jumat berkah, hari ini saya atas nama pribadi tiga orang dan kepala OPD yang hadir saya wajibkan satu orang satu, lebih dari 10,” tegas  PJ Bupati Muaro Jambi, Bachyuni Deliansyah., SH.,MH. (uci)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: