SM Entertainment Mengumumkan Tujuh Member Baru dalam Unit Terakhir NCT

SM Entertainment Mengumumkan Tujuh Member Baru dalam Unit Terakhir NCT

Sumber : twitter @SM_NCTUniverse--

JAMBIEKSPRES.CO.ID- SM Entertainment secara resmi mengumumkan tujuh anggota baru yang akan menjadi bagian dari unit terakhir NCT. Keputusan ini diambil setelah mereka berhasil lolos dari program NCT Universe: LASTART yang tayang hingga episode terakhir pada Rabu kemarin, 6 September 2023.

Ketujuh anggota terbaru NCT ini adalah Sion, Yushi, Riku, Sakuya, Daeyoung, Jungmin, dan Ryo. Sebelumnya, Sion dan Yushi telah dikonfirmasi oleh SM Entertainment pada bulan Juni lalu sebagai anggota unit NCT terakhir. Keduanya adalah mantan anggota SM Rookies yang telah dinantikan kehadirannya.

Daeyoung adalah anggota ketiga yang diumumkan, diikuti oleh Sakuya yang merupakan anggota termuda alias maknae dari unit NCT ini, dengan usianya yang baru 15 tahun. Riku, seorang trainee asal Jepang berusia 20 tahun, juga terpilih sebagai anggota.

Eunhyuk dari Super Junior, yang menjadi pembawa acara dalam episode terakhir program survival ini, mengumumkan bahwa unit NCT awalnya direncanakan dengan enam anggota, tetapi akhirnya berubah menjadi tujuh anggota. Jungmin adalah anggota keenam yang diumumkan, diikuti oleh Ryo sebagai anggota terakhir dari unit terbaru NCT.

Ketujuh anggota ini akan membentuk unit terakhir NCT, meskipun nama unit mereka belum diumumkan. Mereka juga akan tampil bersama anggota NCT lainnya dalam konser NCT Nation di Jepang. Konser ini akan digelar beberapa kali, dimulai dari 9-10 September di Yanmar Stadium Nagai, Osaka, dan dilanjutkan dengan konser di Ajinomoto Stadium, Tokyo, pada 16-17 September mendatang. Sebelumnya, mereka juga menggelar konser di Incheon Munhak Stadium, Korea Selatan, pada 26 Agustus.

NCT Nation: To The World dijanjikan akan menampilkan seluruh member NCT dengan panggung spesial, musik melimpah, dan penampilan khusus dari berbagai sub-unit NCT.

Pengumuman tentang unit baru NCT ini merupakan bagian dari proyeksi SM Entertainment tahun ini yang dikenal dengan SM 3.0. CEO SM Entertainment, Jang Cheol-hyuk, menjelaskan bahwa unit terbaru ini akan memiliki lebih banyak anggota Jepang, termasuk Sion dan Yushi dari SM Rookies.

Proyek ini bertujuan untuk membentuk tim yang berbeda tetapi masih sesuai dengan identitas berbasis wilayah NCT. CEO Jang Cheol-hyuk juga mengumumkan rencana untuk segera merilis dua anggota SM Rookies baru dari Korea dan Jepang yang akan menjadi bagian dari tim baru NCT. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: