Delapan Wakil Indonesia Bersaing Sengit di Babak 32 Besar China Open 2023

Delapan Wakil Indonesia Bersaing Sengit di Babak 32 Besar China Open 2023

Delapan Wakil Indonesia Bersaing Sengit di Babak 32 Besar China Open 2023--

BEIJING, JAMBIEKSPRES.CO.ID- China Open 2023 memasuki babak 32 besar, dan Indonesia menampilkan delapan wakilnya yang siap bertarung di Olympic Sports Center Gymnasium, China, pada hari ini, Rabu, 6 September 2023.

Pertandingan seru ini dapat disaksikan melalui siaran langsung di stasiun televis nasional pada pukul 08.00 WIB dan 18.00 WIB.

Ajang ini membuka dengan pertandingan tunggal putri yang akan mempertemukan unggulan kedua asal Jepang, Akane Yamaguchi, dengan perwakilan Indonesia, Putri Kusuma Wardani.

Pertarungan yang sangat dinanti ini akan berlangsung di lapangan utama. Sementara itu, di lapangan yang sama, tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting, yang juga merupakan unggulan kedua, akan menghadapi lawannya dari Jepang, Kanta Tsuneyama. Pertarungan ini diprediksi akan memunculkan tensi tinggi.

Lapangan utama juga akan menyuguhkan pertandingan ganda putra antara Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan dari Indonesia dan Kang Min Hyuk/Seo Seung Jae dari Korea Selatan, yang merupakan unggulan keenam. Kedua pasangan ini siap memberikan pertarungan sengit untuk melangkah ke babak berikutnya.

Sementara itu, di lapangan kedua, ganda putra Indonesia, Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana, akan berhadapan dengan unggulan kedua dari India, Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty. Mereka akan berjuang habis-habisan untuk melanjutkan perjalanan mereka di turnamen ini.

Ganda putri Indonesia, Apriyani Rahayu/Siti Fadia, juga akan bertarung di lapangan kedua melawan Jongkolphan Kititharakul/Rawinda Prajongjai dari Thailand, yang merupakan unggulan kedua. Pertandingan ini menjanjikan persaingan ketat di atas lapangan.

Lalu, di lapangan yang berbeda, ganda campuran Indonesia, Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati, akan menghadapi pasangan dari Hong Kong, Tang Chun Man/Tse ying Suet. 

Terakhir, di lapangan ketiga, ganda putra Indonesia, Pramudya Kusumawardana/Yeremia Rambitan, akan berhadapan dengan Ayato Endo/Yuta Takei dari Jepang.

Pertandingan ini akan menjadi ujian ketangguhan mereka di turnamen ini. Selain itu, ganda putri Indonesia, Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi, akan menghadapi Anna Ching Yik Cheong/Teoh Mei Xing dari Malaysia. Mereka juga akan berjuang untuk melangkah lebih jauh di China Open 2023. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: