Salip Truk dari Sebelah Kiri, Pengendara Motor Terjatuh di Lingkar Barat, Bocah 5 Tahun Meninggal di Tempat

Salip Truk dari Sebelah Kiri, Pengendara Motor Terjatuh di Lingkar Barat, Bocah 5 Tahun Meninggal di Tempat

Salip Truk dari Sebelah Kiri, Pengendara Sepeda Motor Oleng dan Terjatuh, Bocah 5 Tahun Meninggal di Tempat--

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID - Kecelakaan lalu lintas maut kembali terjadi di wilayah Kota Jambi, kali ini memakan korban jiwa yakni seorang bocah perempuan berinisial SHZ berusia 5 tahun meninggal dunia di tempat.

Lakalantas ini terjadi di Jalan Lingkar Barat III, Kelurahan Simpang Rimbo, Kecamatan Alam Barajo, Kota Jambi, tepatnya di depan Toko Akma, pada Selasa (5/9) sekira pukul 11.53 WIB siang.

Kendaraan yang terlibat lakalantas yakni sepeda motor Honda Beat yang dikendarai oleh Yelfika Prianti (30) dan ditumpangi anaknya yakni korban SHZ (5), warga Jalan Abdi S, RT 09, Kelurahan Kenali Besar, Kecamatan Alam Barajo, Kota Jambi.

Kemudian, mobil truk Hino yang dikemudikan oleh Jonatan Ripaldo Pakpahan (24) warga Desa Mendalo Darat, RT 17, Kecamatan Jaluko, Kabupaten Muaro Jambi.

Dan sepeda dayung yang dibawa oleh bocah laki-laki yakni Angelius Putra Candamar Gulo (11), warga Jalan Lingkar Barat III, Kelurahan Simpang Rimbo, Kecamatan Alam Barajo, Kota Jambi.

Kasat Lantas Polresta Jambi, Kompol Aulia Rahmad mengatakan, sebelum terjadi lakalantas, sepeda motor Honda Beat datang dari arah Kampung Rajo hendak menuju ke arah Simpang Mayang Ujung.

"Sesampainya di depan Toko Akma, pengendara sepeda motor Honda Beat hendak menyalip mobil truk Hino yang berada di depannya dengan menggunakan jalur kiri," ujarnya, Rabu (6/9).

Pada saat mendahului tersebut, kata Aulia, sepeda motor Honda Beat bertabrakan dengan sepeda dayung yang datang dari arah sebelah kiri dari arah tempuh sepeda motor ini.

"Pengendara sepeda motor Honda Beat kemudian terjatuh ke kiri dan untuk penumpangnya yakni korban terjatuh ke kanan kemudian terlindas ban belakang sebelah kiri dari mobil truk Hino yang didahuluinya tersebut," terangnya.

Sehingga terjadilah lakalantas dan akibatnya, bocah perempuan yakni korban tersebut mengalami luka-luka dan meninggal dunia.

Saat pihak kepolisian tiba di TKP, ditemukan bekas terjadinya kecelakaan lalu lintas di jalan beraspal sedangkan untuk mereka yang terlibat lakalantas masih berada di TKP.

"Untuk ketiga kendaraan yang terlibat laka Lantas diamankan di Kantor Unit Gakkum Satlantas Polresta Jambi," jelas Aulia. (raf)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: