Istri Wajib Tau, Ini Sifat Yang Akan Menghambat Rejeki Suami

Istri Wajib Tau, Ini Sifat Yang Akan Menghambat Rejeki Suami

Mamah Dedeh Instagram/@mamahdedeh_officialaccount--

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.IDSuami sudah bekerja keras memenuhi kebutuhan keluarga tetapi merasa kurang juga, stop hanya menyalahkan Suami mulai untuk koreksi diri.

Karena sebagai pasangan hidup istri memiliki pengaruh besar, khususnya dalam memperlancar maupun menghambat rejeki suami. Dimana berbagai perbuatan istri yang bisa menghambat rejeki suami ini terkadang tanpa disadari dilakukan namun banyak terjadi.

Mamah Dedeh dalam youtube ReligiOne menjelaskan istri memiliki pengaruh yang sangat besar dalam kenyamanan rumah tangga, salah satunya ekonomi karena banyak keributan yang terjadi diakibatkan masalah ekonomi.

Istri juga bisa mempengaruhi bagaimana cara suami dalam memenuhi kebutuhan rumah tangga, karena ada banyak suami yang akhirnya tidak peduli halal ataupun haram karena terlalu mencintai istrinya atau biar tidak puyeng mendengar amarah sang istri karena ada kebutuhan yang tidak tercukupi dengan baik.

Berikut Perilaku istri yang bisa membuat rejeki suami mampet, cek apakah ada didiri anda dan cepatlah berubah agar suami dapat lebih baik dalam mencari rejeki.

1. Istri Kurang Bersyukur Dengan Rejeki Yang Ada

“Hati – hati menjadi istri penyebab suaminya sulit dalam hidup. Bahkan karena terlalu cinta ada suami yang akhirnya hutang kerentenir agar semua yang diinginkan sang istri bisa dipenuhi” kata mamah Dedeh.

Ini juga dijelaskan dalam Surat Ibrahim Ayat 7, yang artinya Artinya, “Sungguh jika kalian bersyukur, niscaya Aku akan menambah (nikmat) kepadamu. Tetapi jika mengingkarinya maka pasti azab-Ku sangat berat.”

2. Istri Yang Jauh Dari Allah SWT Khususnya Dalam Menjalankan Ibadah

3. Tidak Mau Menjalankan Silahturahmi

4. Istri Yang Pelit 

5. Istri Yang Tidak Pernah Bersedekah

6. Istri Yang Tidak Taat Kepada Suami

7. Istri Yang Tidak Menjaga Kehormatan Dirinya (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: