BREAKING NEWS: Kebakaran di Kerinci, Satu Rumah Ludes

BREAKING NEWS: Kebakaran di Kerinci, Satu Rumah Ludes

Kebakaran di Kerinci, Satu Rumah Ludes--

KERINCI, JAMBIEKSPRES.CO.ID- Kebakaran hebat terjadi di Desa Permain Baru Tanjung Pauh Hilir, Kerinci malam ini sekira pukul 10.05 WIB, Senin (4/9/2023). Sebuah rumah permanen milik Riswanto ludes dilahap si jago merah. 

Informasi diperoleh dari lokasi kejadian kebakaran disebabkan adanya tabung gas yang bocor. Meskipun ratusan warga setempat berusaha memadamkan api dirumah tersebut, namun api yang sudah besar tak bisa dipadamkan. Dengan hitungan menit rumah yang bernilai ratusan juta itu habis terbakar. 

"Satu rumah kebakaran di Permai Tanjung Pauh Hilir. Warga turun padamkan api tapi api tak bisa dipadamkan. Rumah milik Riswanto habis terbakar, " Kata Junaidi warga Tanjung Pauh. 

Tak ada korban jiwa dalam peristiwa kebakaran ini, namun kerugian materil ditaksir lebih Rp 300 juta. "Satu rumah, rumah bapak Riswanto, yang berada di desa Permai Baru, tanjung pauh hilir, korban jiwa tidak ada, kerugian di prediksi Rp 300 juta rupiah, api berasal dari tabung gas bocor, " jelasnya

Hingga berita ini diturunkan warga setempat masih ramai di lokasi kebakaran. Sementara itu keluarga korban kebakaran diungsikan di rumah keluarganya terdekat. (Hdp)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: