Fitriani Ulinda Kembali Pimpin Perwosi Provinsi Jambi Periode 2023-2027

Fitriani Ulinda Kembali Pimpin Perwosi Provinsi Jambi Periode 2023-2027

Ketum KONI Provinsi Jambi, H Budi Setiawan saat membuka Musyawarah Provinsi (Musprov) Perwosi di ruang rapat KONI Provinsi Jambi, Rabu (30/8/2023).-Foto: Humas Perwosi Jambi -

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID -  Fitriani Ulinda, mantan  Ketua Perwosi (Persatuan Wanita Olahraga Seluruh Indonesia) Provinsi Jambi masa bhakti 2019-2023, kembali terpilih menjadi Ketua Periode 2023-2027.

Keputusan ini berdasarkan Musyawarah Provinsi (Musprov) Perwosi di ruang rapat KONI Provinsi Jambi, Rabu (30/8/2023).

Hadir dalam kegiatan ini Ketum KONI Provinsi Jambi, H Budi Setiawan, didampingi Sekum KONI, Mumtaz Mona. Hadir juga  Wakil Ketua Perwosi Kota Jambi, H Sri Hartati Ridwan, Ketua Perwosi Muarojambi, Sri Hartati dan perwakilan Perwosi Tanjabtim dan Tanjabar.

Ketum KONI Budi Setiawan dalam sambutannya mengapresiasi kehadiran Perwosi Jambi karena telah menjadi perpanjangan tangan dari pemerintah untuk memajukan olah raga terutama bagi kaum perempuan.

"Perwosi ikut menggairahkan masyarakat untuk melakukan kegiatan senam bersama dan kegiatan olah raga lainnya,"  ujar Budi.

Selama ini Perwosi Jambi juga telah mempromosikan olahraga di KONI, lewat kegiatan Line Dance maupun senam bersama yang diikuti masyarakat umum. Budi mengaku akan terus mendorong Perwosi untuk terus menggalakkan olahraga di tengah masyarakat.

Karena melalui peran serta Perwosi, menggairahkan olahraga di tengah keluarga dan juga menghasilkan generasi muda yang cinta olahraga dan melahirkan atlet-atlet berprestasi.

Ir Fitriani Ulinda yang sebelumnya menjabat ketua Perwosi periode 2019-2023,  secara aklamasi terpilih lagi untuk memimpin Perwosi periode kedepan 2023-2027.


Foto bersama usai Fitriani Ulinda terpilih menjadi Ketua Periode 2023-2027-Foto: Humas Perwosi Jambi-

"Terima kasih atas kepercayaan ini, saya berharap kedepan ada yang harus bisa dan berani mengemban tanggung jawab sebagai Ketua Perwosi," ujarnya dihadapan para pengurus dan perwakilan Perwosi daerah.

Banyak yang sudah dilakukan kepengurusan Perwosi, diantara melakukan Lomba Senam Kreasi tingkat Provinsi Jambi, mengikuti Lomba Senam Kreasi Nusantara sebutkan piala ibu negara di Jakarta dan melakukan senam massal 1000 perempuan dalam rangka hari Ibu Tahun 2022 lalu.

"Alhamdulillah berkat support dari pelindung Perwosi, ibu Hajah Hesti Haris kami bisa melakukan berbagai kegiatan di Tahun 2022 lalu," ujarnya.

Tahun 2023 Perwosi Jambi juga berencana mengikuti senam kreasi Nusantara dan kembali menggelar senam seribu perempuan.

Menurut wartawan senior di Jambi yang juga pengurus KONI Provinsi Jambi ini, Perwosi juga akan men menggalakkan olahraga bersifat massal lainnya dengan menggandeng organisasi perempuan dan masyarakat luas. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: