Baca Koran Jambi Ekspres Edisi Selasa 29 Agustus 2023

Baca Koran Jambi Ekspres Edisi Selasa 29 Agustus 2023

--

JAMBI,JAMBIEKSPRES.CO.ID- Baca Koran Jambi Ekspres Edisi Selasa 29 Agustus 2023.

Jambi Ekspres mengupas soal formasi SMA yang ternyata masih ada pada penerimaan PPPK Pemkot Jambi.

Kemudian pembangunan jalan khusus batu bara yang diragukan rampung tahun 2023.

Imigrasi Jambi juga baru saja mendeportasi 4 WNA China.

Di halaman Metropolis Jambi Ekspres mengulas soal Sungai Batanghari yang mulai mengering, program Dumisake menyasar ke kelompok perkebunan dan bulan September dikhawatirkan curah hujan akan kian berkurang.

Di halaman politik ada berita terkait besarnya ongkos calon politisi untuk maju ke senayan, Sekda aktif Sarolangun nyaleg dan namanya ada di daftar DCS posisinya terancam dan adanya wacana duet Anies –Puan di Pilpres.

Untuk halaman buser ada berita polisi tetapkan 3 tersangka kasus penipuan online, Kusnidar akan jalani sidang perdana di PN Jambi dan pencopet perempuan yang sempat viral mengaku mencopet karena terlilit hutang koperasi. Dan banyak berita lainnya.

Harian Pagi Jambi Ekspres sebagai koran paling banyak dibaca di Provinsi Jambi, bisa diperoleh di loper-loper terdekat atau berlangganan dengan menghubungi Bagian Pemasaran Jambi Ekspres Telpon: 0813-6610-1018.

Selain itu, Koran Jambi Ekspres kini juga terbit versi hybrid BacaKoran, koran tapi online yang bisa diakses dari mana saja dan kapan saja di seluruh dunia.

Semua berita-berita menarik, dari halaman utama hingga halaman akhir, bisa diakses melalui koran hybrid sebagai berikut:

Klik : Baca Koran Jambi Ekspres

Jadi, kini membaca Koran Jambi Ekspres bisa lebih mudah, di mana saja dan kapan saja. (kta)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: