Indra Bekti dan Aldila Diisukan Kembali Rujuk, Ibunda Dila: Di Bawah Sihir

Indra Bekti dan Aldila Diisukan Kembali Rujuk, Ibunda Dila: Di Bawah Sihir

Indra Bekti dan Aldila Diisukan Kembali Rujuk--

JAMBIEKSPRES.CO.ID- Hubungan Indra Bekti dan Aldila Jelita tampaknya kembali goyang. Setelah diisukan sepakat rujuk dan telah mengadakan syukuran di Pave Bistro, Jakarta Selatan, kini Ibunda Aldila dengan tegas menggaungkan penolakannya akan hal tersebut.

Marjam Abdurahman, ibu Aldila Jelita, bahkan secara blak-blakan menyatakan akan membunuh putrinya jika masih mau menerima Indra Bekti sebagai suami. 

"Saya bilang kalau dia mau balik lagi sama Bekti, saya cekik. Waktu itu waktu Magrib, saya bilang 'Lebih baik kamu mati dibanding balik sama Bekti' tangan saya udah di leher Dila," dikutip dari tayangan Insert Live pada Minggu (28/8/2023).

Penolakan tersebut, menurut Marjam, dikarenakan kesalahan yang telah dilakukan Bekti semdiri. Meski tidak memberitahu secara detail kesalahan apa yang telah diperbuat oleh mantan menantunya, Marjam tetap menolak anaknya kembali hidup bersama Indra Bekti. 

"Karena Bekti berbuat salah, Bekti bersedia diinjek-injek, bersedia dimaki-maki. Maka orang tahu anak saya Dila itu kasar ya karena laki-laki itu mau diinjek,” ujarnya.

Lebih lanjut ibu Aldila tersebut juga menuding Indra Bekti menggunakan sihir sehingga anaknya masih sudi menerimanya. 

“Kupingnya sudah dibutakan, dia di bawah (pengaruh) sihir kalau kalian tahu. Siapa yang punya ilmu? Coba lihat dia gila beneran atau memang di bawah sadar? Tapi saya punya rasa, Dila bukan anak saya," ungkapnya dalam tayangan Insert Live tersebut.

Meski begitu, hingga saat ini baik Indra Bekti maupun Aldila Jelita belum ada yang memberikan tanggapan, baik mengenai kabar rujuk maupun penolakan yang secara terang-terangan ditujukan oleh Ibunda Aldila tersebut. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: