Hilang Kendali Saat Menyalip, Pelajar di Kota Jambi Tewas ditempat

Hilang Kendali Saat Menyalip, Pelajar di Kota Jambi Tewas ditempat

Hilang Kendali Saat Menyalip, Pelajar di Kota Jambi Tewas ditempat --

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID - Kecelakaan lalu lintas maut kembali terjadi di wilayah Kota Jambi, tepatnya di Jalan Lingkar Timur II, Payo Selincah, Kecamatan Jambi Timur, Kota Jambi.

Lakalantas yang terjadi di depan Warung Kopi Melly ini terjadi pada Jumat (25/8) sekira pukul 11.30 WIB siang.

Lakalantas maut tersebut melibatkan antara pengendara sepeda motor Honda Beat dengan mobil truk Hino.

Pengendara sepeda motor Honda Beat yakni berinisial MR (18) seorang pelajar warga Perumahan Mawar Putih, RT 29, Kelurahan Kumpeh Ulu, Kabupaten Muaro Jambi.

Kemudian, pengemudi mobil truk Hino bernama Suhendri (33) warga Desa Kaos, RT 02, Kecamatan Pemayung, Kabupaten Batanghari.

Kasat Lantas Polresta Jambi, Kompol Aulia Rahmad mengatakan, sebelum terjadi kecelakaan lalu lintas maut, pengendara sepeda motor Honda Beat dan mobil truk Hino datang dari arah yang bersamaan.

"Kedua kendaraan datang dari arah Simpang Sijenjang hendak menuju ke arah Simpang Marene," sebutnya, Jumat (25/8) sore.

Sesampainya di depan Warung Kopi Melly, sepeda motor Honda Beat hendak mendahului kendaraan yang berada di depannya dari sebelah kanan.

"Namun, pengendara sepeda motor ini hilang kendali dan terpental ke sebelah kiri lalu bertabrakan dengan mobil truk Hino, sehingga terjadilah lakalantas," jelas Aulia.

Akibatnya, MR (18) pengendara sepeda motor Honda Beat mengalami luka-luka dan meninggal dunia.

Untuk kedua kendaraan yang terlibat lakalantas tersebut mengalami kerusakan dan diamankan di Kantor Unit Gakkum Satlantas Polresta Jambi. (raf)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: