>

Siap-Siap, DPD PAN Kota Jambi Sediakan Grand Prize Tiga Paket Umroh Dalam Jalan Sehat HUT PAN Ke-25

Siap-Siap, DPD PAN Kota Jambi Sediakan Grand Prize  Tiga Paket Umroh Dalam Jalan Sehat HUT PAN Ke-25

DPD PAN Kota Jambi Sediakan Grand Prize Tiga Paket Umroh Dalam Jalan Sehat HUT PAN Ke-25 --

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID- DPD PAN Kota Jambi berkolaborasi dengan DPD PAN Tanjung jabung Timur (Tanjab Timur) menggelar jalan sehat pada Sabtu 26 Agustus mendatang. Kegiatan jalan sehat ini digelar dalam rangka memeriahkan HUT PAN ke-25

 

Ketua DPD PAN Kota Jambi, Rusli Kamal Siregar mengatakan jalan sehat stars di halaman gedung DHD 45 dan finish di Tugu Juang Jambi. “Jalan sehat ini merupakan dalam rangka Gebyar HUT PAN ke-25. Untuk kegiatan akan kita mulai pada pukul 06.30 Wib,” ujarnya, Rabu (23/8) kemarin. 

 

Anggota DPRD Provinsi Jambi ini juga mengajak masyarakat Kota Jambi untuk hadir dalam acara jalan sehat tersebut. Menurutnya jalan sehat ini digelar tebuka untuk masyarakat Kota jambi. “kita mengundang masyarakat untuk hadir. Siapapun boleh ikut serta, tanpa terkecuali,” katanya. 

 

Pria yang akrab disapa bang Rusli ini juga mengatakan bahwa, jalan sehat bertabur banyak doorprize. Mulai dari paket umroh hingga berbagai hadiah lainnya. 

 

“Untuk grand prize ada tiga paket umroh dan hadiah lainnya. Kita memilih umroh sebagai grand prize karena untuk membantu rakyat, khusunya di Kota Jambi,” sebutnya.

 

Ia menyebutkan, hingga saat ini ribuan masyarakat yang akan ikut memeriahkan jalan sehat DPD PAN Kota Jambi. Ini terkonfirmasi dari jumlah tiket yang sudah tersebar oleh panitia.

 

Terkait persiapan, kata Rusli, sejauh ini sudah 90 persen. Meski begitu panitia terus bekerja maksimal agar acara berlajan lancar dan sukses. “Persiapan sudah 90 persen. Tinggal menunggu pelaksanaan saja,” pungkasnya. (aiz)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: