Pemprov Selenggarakan Jalan Santai Minggu Pagi, Ini Rute dan Hadiahnya

Pemprov Selenggarakan Jalan Santai Minggu Pagi, Ini Rute dan Hadiahnya

Pemprov Selenggarakan Jalan Santai Minggu Pagi--

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID - Pemerintah Provinsi Jambi mempunyai banyak rangkaian perayaan HUT Kemerdekaan RI ke-78 seperti tahun-tahun sebelumnya. 

Setelah pawai pembangunan yang dilakukan hari ini Sabtu (19/8), juga akan dilaksanakan jalan santai pada Minggu pagi (20/8).

Ada kupon dan hadiah menarik yang disiapkan panitia untuk jalan santai sejauh 2,75 kilometer ini.

Koordinator kegiatan jalan santai ini yang juga Kepala Dinas Lingkungan Hidup Provinsi Jambi Varial Adhi Putra menyebut, ada berbagai hadiah yang disiapkan. "Seperti hadiah utama sepeda listrik, kulkas dan doorprize menarik lainnya," ucap mantan Pj Bupati Tanjab Timur ini.

Rute olahraga ringan ini akan memutari kawasan Kantor gubernur Jambi Telanaipura Jambi. Dimulai didepan Kantor Bappeda menuju RSUD Raden Mattaher. Lalu akan belok kiri melewati Rumah Dinas Wagub kemudian TK Pertiwi selanjutnya jalan ke kiri menuju Simpang 4 Bank Indonesia lalu melipir ke samping samping Bank 9 Jambi menuju Simpang Kantor Arsip yang nantinya akan tiba di samping Kantor BKD dan finish di depan Kantor Bappeda kembali.

"Kita sampaikan agar warga Jambi mengikuti jalan santai ini yang mulai pukul 06.30 WIB ini karena pendaftaran dan pengambilan kupon gratis dengan menghubungi panitia di lapangan kantor gubernur. Ayo meriahkan HUT RI," harap Varial. (aan)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: