Oknum Anggota Polisi di Tanjabtim Viral di Medsos, Diduga Selingkuh dengan Istri Orang

Oknum Anggota Polisi di Tanjabtim Viral di Medsos, Diduga Selingkuh dengan Istri Orang

ilustrasi--

MUARASABAK, JAMBIEKSPRES.CO.ID - Media sosial dihebohkan dengan beredarnya foto salah satu anggota Polisi sedang bersama seorang wanita. Diduga Polisi yang ada di foto tersebut merupakan anggota berinisial AC yang bertugas di Polres Tanjabtim.

Foto itu viral setelah akun Facebook atas nama Aang Bae memposting foto seorang pria bersama seorang wanita yang diduga adalah istri dari pemilik akun Facebook tersebut.

Dalam keterangan foto tersebut, akun Aang Bae menuliskan  "Assalamualaikum selama pagi semuany anggota polisi jangan di contoh tindakan yg kejih ini,ini polisi kurang ajar istri aku di selingkuhinya ini polisi Polres Sabak atas nama AC ini polisi patut di pecat tolong tindakan yg secepatnya." 

Dari potongan keterangan foto, pemilik akun merasa kesal kalau oknum anggota Polisi tersebut sudah berani berselingkuh dengan istrinya, sehingga yang bersangkutan meluapkan isi hatinya melalui media sosial.

Selanjutnya dari informasi yang beredar, bahwa pemilik akun merupakan seorang warga binaan di Lapas Muara Sabak. Dicoba dihubungi melalui pesan Messenger Facebook, Aang Bae mengaku postingannya itu asli postingannya memakai handphone wartel Lapas.

"Aku BG yg posting tolong di tindak lanjutin BG. Dsni Sayo pakek hp wartel bg," balas Aang Bae via Messenger.

Menanggapi perihal itu, Kapolres Tanjabtim, AKBP Heri Supriawan membenarkan tentang adanya postingan di media sosial yang menyeret nama anggotanya. Selanjutnya pihak Propam Polres Tanjabtim sudah menindaklanjutinya dengan memanggil yang bersangkutan.

"Sudah ditangani propam polres TJT, Sedang dilakukan penyelidikan terkait hal ini," tulis Kapolres melalui pesan WhatsApp, Rabu (16/8) siang.(lan)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: