Hadirnya Menteri Agama, Mimpi Besar Yang Jadi Nyata

Hadirnya Menteri Agama, Mimpi Besar Yang Jadi Nyata

Menteri Agama memberikan selamat kepada salah satu wisudawan terbaik--

“Terima kasih sebesar – besarnya juga kami sampaikan kepada Gubernur Jambi, Dr. H. Alharis, M.Hum., yang juga sebagai Ketua Dewan Penyantun yang telah setia menunggu Menteri saat kedatangan, selama acara dan kepulangan kembali ke Jakarta. Terimakasih juga kepada Drs. H. Hasan Basri Agus., Gubernur Jambi 2010-2015 yang mengikuti rangkaian acara sampai selesai. Kehadiran dua Pimpinan Jambi ini sungguh sangat bermakna bagi pengembangan pembangunan UIN STS Jambi., kata Rektor UIN STS Jambi.

Rektor UIN STS Jambi juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh tamu undangan dari berbagai instansi pemerintahan Provinsi, Kabupaten/Kota, Rekan-rekan para Rektor/Ketua, pimpinan organisasi kemasyarakatan, dan para penjaga keamanan dan tamu lainnya. Ini adalah bentuk dukungannya bagi kelancaran dan atau keamanan acara sangat mempangahuri kesuksesan acara wisuda 2023 ini.


Peresmian gedung SBSN UIN STS Jambi--

“Last but not least, terima kasih juga kami sampaikan kepada Ketua/Sekretaris Senat sera seluruh anggota Senat, seluruh pejabat dan para staf lainnya. Dukungan dedikasi, loyalitas dan integritas Bapak/Ibu sekalian bagi kelancaran acara ini sangat penting bagi pengembangan kelembagaan UIN STS Jambi yang kita banggakan ini,” kata Rektor.

Rektor UIN STS Jambi juga memohon maaf jika dalam layanan mulai dari kehadiran sampai kembali ke Jakarta melalui bandara Sulthan Thaha Jambi terdapat kekurangan dan ketidaksempurnaan. Kepada Allah kita semuanya berserah diri.

“Semoga kunjungan Gus Menteri beserta rombongan ke UIN Sulthan Thaha Saifuddin Jambi dengan visi “Menjadi Perguruan Tinggi Lokomotif Perubahan, Unggul Nasional Menuju Internasional dengan Semangat Moderasi dan Entrepreneurship Islam” ini mendapat barakah dan ridha Allah Swt. Amin,” tutup Rektor UIN STS Jambi. (Uci)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: