Hadirnya Menteri Agama, Mimpi Besar Yang Jadi Nyata

Hadirnya Menteri Agama, Mimpi Besar Yang Jadi Nyata

Menteri Agama memberikan selamat kepada salah satu wisudawan terbaik--

Rektor : Terimakasih Menteri Agama Sudah Hadir di UIN STS Jambi

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID – Semangat kehadiran Menteri Agama RI, KH Gus Yaqut Cholil Qaumas di Kampus UIN STS Jambi masih terasa. Hal ini pastinya menjadi kebanggaan yang sangat besar bagi pimpinan, civitas akademika, keluarga besar UIN hingga para wisudawan beserta orang tua.


Pimpinan UIN STS Jambi menyambut kehadiran Menteri Agama RI di Bandara Sulthan Thaha--

“Saya mewakili segenap pimpinan dan civitas akademika, keluarga besar UIN STS Jambi, para wisudawan beserta orang tua serta seluruh mitra kerja mengucapkan terimakasih kepada Menteri Agama, yang telah menghadiri dan memberikan pengarahan pada acara Wisuda Sarjana, Magister dan Doktor semester ganjil 2023 serta peresmian penggunaan Gedung SBSN,” jelas Rektor UIN STS Jambi, Prof. Dr. H. Suaidi., MA., Ph.D.


Rektor UIN STS Jambi bersama Gubernur Jambi menyambut Menteri Agama di Bandara Sulthan Thaha--

Selain melihat langsung proses wisuda ke-65, Menteri Agama RI juga secara langsung meresmikan gedung SBSN UIN STS Jambi yang terdiri dari Gedung Ruang Kuliah Terpadau (GCR), Gedung Multi Pelayanan Umum, Gedung Dekanat, Gedung Entrepreneurship, serta SUTHA INN/Hotel.

“Ini satu kebanggaan buat kita karena kehadiran Menteri Agama melihat dan menyaksikan secara langsung pembangunan di kampus Lokomotif Perubahan. Ini sungguh sangat besar maknanya bagi kami keluarga besar khususnya dan masyarakat Jambi umumnya,” jelas Rektor

Hadirnya Menteri Agama merupakan jawaban atas kerinduan terhadap kehadiran Gus Menteri di Bumi Sepucuk Jambi Sembilan Lurah ini. Rektor UIN STS Jambi juga mengucapkan terimakasih atas pengarahan yang disampaikan Gus Men untuk kemajuan UIN STS Jambi.

“Walaupun kami merasa ungkapan kata – kata ini tidak cukup untuk meluapkan rasa suka cita di hati kami,” Tegas Rektor UIN STS Jambi.

Menteri Agama secara langsung juga memberikan pengarahan baik di dalam ruang rektor saat Rektor UIN STS Jambi menyampaikan paradigma Transintegrasi Ilmu yang diterapkan di UIN STS Jambi dan Road Map/Mster Plan Pengembangan UIN StS Jambi maupun ketika memberikan sambutan di hadapan para tamu dan wisudawan.


1.018 mahasiswa mengikuti proses wisuda UIN STS Jambi--

“InsyaAllah kami siap melaksanakan berbagai pengarahan yang telah di sampaikan Menteri Agama,” pungkas Rektor.


Menteri Agama, Gubernur dan DPR RI Komisi VIII, HBA mengikuti proses wisuda--

Civitas akademika UIN STS Jambi juga mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Ses Menteri, Muchamad Sidik Sisdiyanto, S.Ag., Koordinator/Staf Khusus, Dr. H. Adung Abdul Rochman, MA,., dan Wibowo Prasetyo., Tenaga Ahli, Hasan Basri Sagala., Kasubdit Penelitian yang diwakili Dirjen Pendis, Abdul Aziz Hakim, MH., para Aspri, Walpri, Protokeler dan Humas yang telah mendampingi kunjungan Gus Menteri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: