Tinjau Titik Pantau Penilaian Adipura, Apri Mohon Doa dan Dukungan Masyarakat

Tinjau Titik Pantau Penilaian Adipura, Apri Mohon Doa dan Dukungan Masyarakat

PENINJAUAN: Wakil Bupati Bungo memimpin peninjauan sejumlah titik pantau yang bakal jadi lokasi penilaian Adipura--

MUARA BUNGO, JAMBIEKSPRES.CO.ID - Pemerintah Kabupaten Bungo saat ini tengah bersiap untuk menerima tim penilaian Piala Adipura.

Sejumlah titik yang akan menjadi titik pantaupun diharapkan siap untuk menghadapi penilaian nantinya.

 

Jum'at pagi kemarin (08/08/2023) Wakil Bupayi Bungo, H. Safrudin Dwi Apriyanto langsung meninjau sejumlah titik pantau paiala Adipura itu.

Orang nomor dua di kabupaten Bungo ini didampingi oleh sejumlah pejabat terkait seperti Kepala Dinas Lingkungan Hidup, Kepala Disdik, Dinas Kesehatan, Dinas PUPR, Dinas Perkim, Disporq, Dinas Perpustakaan dan Dinas Pol PP dan Damkar.

Diantara titik pantaunya yakni TPA Pasar Atas, Puskesmas Pasar Muara Bungo, serta beberapa tempat pembuangan sampah sementara.

Usai melakukan peninjauan, Wabup H. Safrudin Dwi Apriyanto menyampaikan secara keseluruhan sebenarnya tempat titik pantau itu sudah siap.

"Hanya ada persiapan-persiapan sedikit lagi. Makanya tadi kami minta dalam sehari dua hari sudah harus siap," ugkap Apri, sapaan Wakil Bupati Bungo Dua periode ini.

"Kemungkinan Tim Penilai Adipura akan memantau antara hari Senin atau hari Selasa. Makanya tadi kita minta dipercepat persiapannya," tambah Apri.

Dengan persiapan yang telah dilakukan, Apri optimis jika Pemda Bungo akan kembali merasih piala Adipura seperti tahun sebelumnya.

"Yang pasti kami mohon doa dukungannya bagi masyarakat kabupaten Bungo semoga Piala Adipura bisa kembali kita dapatkan," tandasnya.(aes)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: