Ini Jawaban Sherrin Saat Ditanya Masih Sayang atau Tidak dengan Zumi Zola?

Ini Jawaban Sherrin Saat Ditanya Masih Sayang atau Tidak dengan Zumi Zola?

Sherrin Tharia dan Zumi Zola-Foto: Instagram @gmpzo -

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID – Sherrin Tharia, mantan istri Zumi Zola menjawab pertanyaan netizen saat ditanya apakah masih sayang atau tidak dengan Zumi Zola.


Pertanyaan ini dilontarkan kepada Sherrin saat ia mengunggah kenangan bersama mertuanya Zulkifli Nurdin.


Sherrin memang terlihat kangen dan rindu dengan sosok Zulkifli Nurdin yang menurutnya sangat penyayang dan perhatian.


“I Miss him though, most caring and loving person, al fatihah,” tulis Sherrin di akun Instagramnya @stharia.


Kemudian unggahan Sherrin ini mendapat banyak respon dari netizen. Rata-rata mengenang sosok almarhum Zulkifli Nurdin atau biasa disapa Bang Zul sebagai sosok yang baik.


“Gubernur terbaik yang pernah saya temui” ujar akun wi_ajah di kolom komentar. Juga ada yang mengenak Bang Zul saat pengukuhan menjadi Paskibra saat masa jabatan Bang Zul dulu. “Waktu pengukuhan paskibraka 2009 dengan beliau, alfatihah,” ujar akun riza_nurmasari.


Dari sekian banyak komentar, ada satu pertanyaan yang menarik perhatian, Ketika salah satu netizen bertanya ke Sherrin. “Sama anak Pak Zul nya masih sayang ga bu?,” ujar akun dedy_kk.


Kemudian pertanyaan ini dijawab oleh Sherrin “pasti dong” dengan emot tertawa. Belum diketahui maksud emot tertawa itu bercanda atau tidak.


Hingga saat ini memang belum ada pengumuman resmi dari Zumi Zola maupun dari Sherrin, terkait status hubungan keduanya.

Sejak resmi bercerai, Zola dan Sherrin memang jarang mengunggah kebersamaan di akun sosial media.

Hanya saja  dalam beberapa kesempatan Sherrin sempat mengunggah foto kebersamaannya dengan Zumi Zola dan kedua putra mereka di akun IG @stharia.


Unggahan pertama Sherrin saat bersama anak dan Zumi pertamakali dilakukan pada 2 Oktober 2022 lalu. Tak banyak yang ditulis Sherrin, dalam caption ia hanya menulis Happy to see their smile .

Unggahan Sherrin ini langsung mendapat banyak tanggapan.

Bahkan Istri Gubernur Jambi Hesti Haris dan Istri Walikota Jambi Yuliana Fasha juga ikut memberi komentar.

“MansyaaAlloh ikut bahagia,” ujar Hesti Haris. Sherrin lalu membalas komentar Hesti dengan menulis “Apa kabar ibu? Salam hormat untuk bapak dan keluarga,” ujar Sherrin. Lalu dibalas kembali oleh Hesti “Alhamdulillah nanti saya sampaikan, tentu beliau juga ikut berbahagia menyaksikan ini,” balas Hesti.

Berbagai tanggapan netizen menghiasi unggahan foto Sherrin ini. “Masya Allah semoga bisa menyatu lagi,” komentar Suciipratiwi.

Rata-rata mendoakan yang terbaik bagi Sherrin dan Zumi Zola. Tak sedikit yang mendoakan agar mereka kembali bisa bersatu dan berbahagia bersama anak-anak.
Hingga hari ini memang belum ada keterangan resmi, apakah Zumi Zola dan Sherrin sudah bersatu kembali atau tidak.

Hanya saja sejak keluar dari Lapas Sukamiskin 6 September lalu, Sherrin memang belum pernah mengupload kebersamaan dengan Zumi Zola.

Tak lama setelah Zola keluar, Sherrin cukup sering membuat story di akun instagramnya namun tidak terlihat Zumi Zola. Baru hari Minggu (2/10) unggahan kebersamaan itu diupload di feed.

Sekedar mengingatkan, Zumi Zola digugat cerai oleh Sherrin pada Maret 2020. Gugatan diajukan saat Zumi Zola menjalani masa tahanan usai divonis Pengadilan Tindak Pidana Korupsi Jakarta, enam tahun penjara karena menerima gratifikasi pada 6 Desember 2018 lalu.

Melalui Q&A di akun Instagramnya, Minggu 13 September 2020, Sherrin menjawab pertanyaan netizen terkait alasannya menggugat cerai Zumi Zola.

Ketika itu Sherrin mengatakan tak satupun orang di dunia ini yang menginginkan perpisahan kalau bukan karena alasan prinsip. “Tapi kalau masih bisa tetap berkomunikasi layaknya berteman baik kenapa tidak,” ujarnya saat itu.

Ia juga membantah bahwa ia meninggalkan Zumi Zola dalam keadaan terpuruk. “Its deeper than that,” lanjutnya lagi.

Kehidupan Sherrin pasca bercerai memang mengalami ritme tersendiri. Tak lama setelah resmi berpisah dengan Zola, tahun 2021 Sherrin sempat tampil beda dengan membuka jilbabnya.

Pasca membuka jilbab, Sherrin banyak mengunggah aktivitasnya berolahraga, membuat kue dan aktivitas lainnya bersama kedua putranya.

Lalu awal 2022 lalu, Sherrin kembali mengubah penampilannya mengenakan lagi jilbabnya.

Sementara itu Zumi Zola bebas dari lapas Sukamiskin pasca dianggap memenuhi syarat untuk mengikuti program bebas bersyarat yang dikeluarkan Ditjen Pemasyarakatan Kementerian Hukum dan HAM RI.

Zumi Zola pada 6 Desember 2018 lalu divonis Pengadilan Tindak Pidana Korupsi Jakarta, enam tahun penjara karena menerima gratifikasi.

Tak hanya itu, Zola juga diharuskan membayar denda senilai Rp 500 juta subsider tiga bulan kurungan penjara.

Vonis ini tentu lebih ringan dari tuntutan jaksa KPK. KPK menuntut Zola delapan tahun penjara dan denda 1 M subsider enam bulan kurungan.

Saat baru keluar, tepatnya 22 hari setelah menghirup udara bebas, hari Selasa (27/9) Zumi Zola kembali dipanggil KPK.

Pemanggilan dalam rangka pengembangan kasus dugaan suap pengesahan RAPBD Provinsi Jambi tahun 2017 dan 2018.

Zumi Zola pun hadir memenuhi panggilan sebagai saksi. Pemeriksaan dilakukan di kantor KPK Jakarta.

Gubernur Jambi periode 2016-2021 ini kata Kepala Bagian Pemberitaan KPK, Ali Fikri, telah memenuhi panggilan penyidik.

BACA JUGA:Zidan yang Tewas di Tangan Seniornya di UI Anak ‘Lucky’ Lulus Prodi Langka Hanya 2 di Indonesia

BACA JUGA:Pengungkap Kejahatan Ferdy Sambo Dilantik Jadi Dekan Fakultas Kedokteran UNP

Kasus yang menjerat Zumi Zola memang belum tuntas. Meski Zumo Zoal telah bebas, tersangka lain masih banyak yang sudah ditahan dan bahkan masih ada yang diperiksa.

Terbaru, KPK kembali menetapkan 28 tersangka baru. Sementara yang lainnya telah divonis penjara dan menjalani masa penahanan.

Total 45 anggota DPRD Provinsi Jambi menjadi tersangka karena menerima uang suap untuk memuluskan pengesahan rancangan APBD tahun 2017 dan 2018. Selain menerima gratifikasi, Zumi Zola ikut terlibat menyuap anggota DPRD ini. (dpc)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: