Kasi Kemahasiswaan DIKTIS Kementerian Agama RI : Ini Buka Lagi Event Regional Tetapi Internasional

Kasi Kemahasiswaan DIKTIS Kementerian Agama RI : Ini Buka Lagi Event Regional Tetapi Internasional

Semarak Perhelatan PKM III PTKIN se-Sumatra dan PTI se-Asia Tenggara--

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID – Keberhasilan UIN STS Jambi melibatkan 9 PTI dari 6 Negara se-Asia Tenggara dalam perhelatan akbar PKM III PTKIN se-Sumatra dan PTI se-Asia Tenggara, 25 hingga 29 juli mendapatkan decap kagum dari Kasi Kemahasiswaan DIKTIS Kementerian Agama RI, Amiruddin Kuba, MA.

Bahkan dirinya menyampaikan event yang dilaksanakan di UIN STS Jambi ini bukan lagi sebagai event Regional tetapi sudah masuk dalam event Internasional. Bahkan ini menjadi yang pertama terjadi dalam PKM.

“Spesial. Karena dengan melibatkan 6 negara se-Asia Tenggara menjadikan atmosfer PKM kali ini berbeda seperti event Internasional,” jelasKasi Kemahasiswaan DIKTIS Kementerian Agama RI, Amiruddin Kuba, MA.

Bukan hanya itu, Kasi Kemahasiswaan DIKTIS Kementerian Agama RI, Amiruddin Kuba, MA. , juga memberikan tantangan kepada UIN STS Jambi bila bersedia menjadi tuan rumah ajang PESONA Perguruan Tinggi Keagamaan tahun 2024.

“Kegiatan PESONA tahun 2024 belum dilaksanakan, kalau UIN STS Jambi bersedia menjadi tua rumah silakan bersurat ke Kementerian,” jelas Amiruddin Kuba, MA. (uci)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: