Spektakuler Penutupan PKM III PTKIN se-Sumatra dan PTI se-Asia Tenggara

Spektakuler Penutupan PKM III PTKIN se-Sumatra dan PTI se-Asia Tenggara

Penekanan tombol sirene sebagai tanpa PKM III PTKIN se-Sumatra dan PTI se-Asia Tenggara resmi ditutup--

Dr. Bahrul Ulum, MA., Wakil Rektor III dan ketua Panitia PKM III PTKIN se-Sumatra dan PTI se-Asia Tenggara dalam sambutannya menjelaskan, ajang PKM ke III di UIN STS Jambi berjalan dengan lancar sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan. Dirinya juga mengucapkan terimakasih atas dukungan Kementerian Agama dan Rektor UIN STS Jambi yang sangat besar sehingga kesuksesan bisa didapatkan dalam ajang bergengsi ini.

“Terimakasih kepada Rektor, jajaran pimpinan dan para sponsor yang turut mendukung dalam mensukseskan PKM III di UIN STS Jambi. Semangat dan dedikasi yang sangat luar biasa,” jelas Ketua Panitia PKM III, Dr. Bahrul Ulum., MA.

Penutupan PKM III PTKIN se-Sumatra dan PTI se-Asia Tenggara ini semakin bersahabat dengan hadirnya Ketua Forum Rektor se-Sumatra, Ketua Forum Wakil Rektor III se-Indonesia, Rektor dan Ketua PTKIN se-Sumatra, Wakil Rektor PTKIn se-Sumatra, Kepala Biro PTKIN se-Sumatra, Wakil Rektor I UIN STS Jambi, Kepala Biro AAKK UIN STS Jambi, Kepala Biro AUPKK UIN STS Jambi, Ketua DWP UIN STS Jambi, kontingen PTKIN se-Sumatra dan civitas akademika UIN STS Jambi. Untuk PTI se – Asia Tenggara hadir melalui zoom.

Pada malam penutupan PKM III, Kasi Kemahasiswaan DIKTIS Kementerian Agama RI Amiruddin Kuba, M.A,. secara langsung menyerahkan piala juara umum PKM ke III kepada Rektor UIN STS Jambi, Prof. Dr H. Suaidi.,MA.,Ph.D., dilanjutkan dengan penyerahan piala bergilir kepada Wakil Rektor III, Dr. Bahrul Ulum.,MA., yang juga sebagai ketua kontingen UIN STS Jambi. Ajang ini ditutup dengan hiburan dan kesenian daerah Jambi, diantaranya Khairun Najwa, alumni UIN STS Jambi yang saat ini menjadi penyanyi Jambi. Septi, mahasiswa UIN STS Jambi Finalis LIDA. Neka, mahasiswa UIN STS Jambi Finalis LIDA. Humaira Samara, Juara 1 Pop Solo PKM III, asal PTKIN Malikussaleh Lhokseumawe. Ditutup dengan Band JAMBLACK ex Vokalis Jamrud. (Uci)

 

Daftar 10 besar klasemen akhir perolehan medali dan pemenang PKM III Se-Sumatera dan Se-Asia Tenggara yang berlangsung di UIN Sulthan Thaha Saifuddin Jambi 25-29 Juli 2023 :

 

 

1. UIN Sulthan Thaha Saifuddin – Jambi, 20 emas, 21 perak, 8 perunggu.

 

2. UIN Raden Intan – Lampung, 9 emas, 14 perak, 6 perunggu.

 

3. UIN Sultan Syarif Qasim – Riau, 8 emas, 3 perak, 7 perunggu.

 

4. UIN Ar-Raniry – Aceh, 7 emas, 3 perak, 5 perunggu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: