Siapkan 3000 Unit Rumah, REI Jambi Gelar Jambi Property Expo

Siapkan 3000 Unit Rumah, REI Jambi Gelar Jambi Property Expo

M. Amin Sholeh, Regional Office Head BTN Wilayah IV Medan (tengah pakai batik) bersama CEO Jambi Ekspres Sarkawi serta beberapa pimpinan Bank BTN Jambi--

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID - Trend rumah subsidi saat ini terus mengalami peningkatan, bahkan banyak pengembangan yang memberikan promo menarik dengan segala kemudahan.

Untuk itu guna menjawab kegalauan calon pembelian rumah agar dapat memiliki rumah sesuai budget dan keinginan, DPD REI Jambi menggelar Jambi Property Expo bertempat di Mall Jamtos, Senin - Minggu (24-30/7). 

Guna memberikan pilihan terbaik, pameran ini dimeriahkan 20 pengembang yang menyiapkan 3000 unit rumah subsidi dengan lokasi strategis di dalam dan seputar Kota Jambi. 

"Dengan pameran ini masyarakat bisa memilih rumah sesuai dengan lokasi. Masyarakat juga bisa langsung membandingkan harga satu sama lainnya. Yang pastinya  tidak perlu repot repot ke lokasi cukup ke pameran ini," jelas Ketua REI Provinsi Jambi, Ramon Fauzan. 

Dijelaskannya, untuk tahun 2022 yang lalu REI mencatat realisasi rumah subsidi di Provinsi Jambi cukup tinggi mencapai 6.250 unit. Hal ini menjadikan sangat dibutuhkannya dukungan dari berbagai pihak agar upaya untuk memiliki rumah subsidi bagi masyarakat dapat tercapai. 

Selain menyediakan stand - stand perumahan, dalam pameran ini juga ada stand khusus yang memproses pemberkasan maupun pembiayaan di Perbankan. 

"Kita juga mendorong kaum milenial untuk memiliki hunian yang pastinya sesuai dengan karakteristik milenial baik sebagai investasi maupun aset properti," tutup Ramon. 

Ada 7 bank yang ikut mensukseskan pameran ini, yaitu BTN, BTN Syariah, BNI, Mandiri, BRI, BSI dan Bank 9 Jambi.

Dari Bank Tabungan Negara (BTN) dihadiri M. Amin Sholeh, Regional Office Head BTN Wilayah IV Medan. Kemudian CEO Jambi Ekspres Group Sarkawi serta para pimpinan Bank di Provinsi Jambi. (uci)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: