Lakalantas Maut di Paal X, Dua Orang Meninggal Dunia, Satu Korban Lainnya Belum Diketahui Identitasnya

Lakalantas Maut di Paal X, Dua Orang Meninggal Dunia, Satu Korban Lainnya Belum Diketahui Identitasnya

Lakalantas Maut di Paal X, Dua Orang Meninggal Dunia, Satu Korban Lainnya Belum Diketahui Identitasnya --

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID - Kecelakaan lalu lintas maut kembali terjadi di Jalan Lintas Sumatera, Kelurahan Kenali Asam Bawah, Kecamatan Kotabaru, Kota Jambi, tepatnya di dekat Dealer Toyota Paal X.

Lakalantas yang terjadi pada Selasa (1/8) sekira pukul 11.30 WIB siang tadi melibatkan antara dua sepeda motor, yakni sepeda motor Honda Beat dengan Honda Revo.

Identitas yang terlibat laka yakni pengendara sepeda motor Honda Beat bernama Sayuti (46) warga Kasang Jaya, Kota Jambi dan penumpangnya yakni Usman Gumanti (67) warga Mestong, Muaro Jambi.

Sedangkan pengendara sepeda motor Honda Revo yakni Mr. X atau belum diketahui identitasnya.

Menurut kesaksian warga sekitar TKP, Rolan, kecelakaan tersebut terjadi antara sepeda motor honda beat, honda revo dan gerobak siomay. 

"Motor beat dari arah kota mau ke arah Muaro Jambi bonceng 2 terjatuh karena jalan gelombang, bertabrakan dengan motor Revo dan terkena gerobak siomay," ungkap Rolan.

Setibanya di lokasi, motor honda beat memotong truk dan oleng karena jalan bergelombang tidak rata, hingga terjatuh dan bertabrakan dengan honda revo.

"Sampai dekat jalan gelombang ini dia jatuh dulu setelah itu baru bertabrakan dengan honda revo. Yang motor revo dewekan (sendiri) bawak motor," kata Rolan.

Lanjutnya, pengendara dan penumpang honda beat meninggal dunia di lokasi kejadian. Sebelum kejadian, diperkirakan honda beat melaju dari arah Kota Jambi dengan kecepatan kurang lebih 80 km. 

"Dua orang meninggal, yang bawa motor beat umurnya kira-kira 45 tahunan mungkin tidak pakai helm. Sekarang sudah dibawa polisi ke Rumah Sakit pakai mobil Lantas," ujarnya. 

Sementara itu, Kasat Lantas Polresta Jambi, Kompol Aulia Rahmad mengatakan, sebelum terjadi lakalantas, sepeda motor Honda Beat datang dari arah Simpang Paal X hendak menuju ke arah Gapura Batas Kota.

"Sesampainya di dekat Dealer Toyota, sepeda motor Honda Beat hendak mendahului kendaraan yang berada di depannya dari sebelah kanan. Namun pengendara hilang kendali dan saat yang bersamaan, pengendara sepeda  motor Honda Revo datang dari arah yang berlawan dan bertabrakan dengan sepeda motor Honda Beat," jelasnya, Selasa (1/8) sore.

Akibatnya, pengendara dan penumpang sepeda motor Honda Beat mengalami luka-luka dan meninggal dunia.

Dijelaskan Aulia, saat anggota Satlantas Polresta Jambi tiba di TKP, hanya ditemukan dua orang meninggal dunia dan dua unit sepeda motor yang terlibat lakalantas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: