BREAKING NEWS: Duel Pemuda di Tebo, Satu Korban Alami Luka Tembak

BREAKING NEWS: Duel Pemuda di Tebo, Satu Korban Alami Luka Tembak

ilustrasi--

MUARATEBO, JAMBIEKSPRES.CO.ID - Dua warga Desa Teluk Kayu Putih, Kecamatan VII Koto Selasa (1/8) sekitar pukul 08.00 Wib terlibat pekerlahian. Akibat duel dengan senpi rakitan dan golok tersebut, satu korban alaminluka tembak dan satunya laki alami luka bacok.

Kedua warga tersebut ialah Yudin (40) Warga Dusun air mancur Desa Teluk kayu putih Kec VII Koto  Kab. Tebo dan lawannya ialah Jamal (42) Dusun jambi agung Desa Teluk kayu putih Kec Vii Koto Kab Tebo

Menurut keterangan saksi, kejadian berawal saat korban Jamal (42) yang dalam kondisi berdarah dan kaca bagian samping kana pecah mengajak untuk mencari Pelaku (Yudin). Sampai di depan rumah Yudin (40), Jamal (42) berhenti kemudian Jamal turun dari mobil mengunakan sebilah parang. Sedangkan di depan rumah sudah ada Yudin yang sedang munggu.

Melihat Jamal trun dari mobil sambil memegang parang, Yudin yang memegang Senpi Rakitan jenis Gobok langsung menambak dan mengenai perut Jamal. Bacok-bacokan pun tak terelakkan.

Akibat perkelahian tersebut, Jamal yang mengalami luka tembak di bagian perut dan luka di bagian pipi terpaksa dilarikan ke Rumah Sakit. Begitu juga Yudin yang terluka akibat bacokan parang dibagian kepala juga dilarikan ke rumah sakit.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian.(bjg)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: