Kemenkumham Buka Layanan Konsultasi Hukum Gratis Hingga Urus Hak Cipta di Tugu Keris

Kemenkumham Buka Layanan Konsultasi Hukum Gratis Hingga Urus Hak Cipta di Tugu Keris

Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Jambi Drs Tholib SH MH saat mengunjungi stand-Foto: Ayu/jambi Ekspres-

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID – Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) Jambi membuka pelayanan publik di Tugu Keris Minggu (30/7/23).

Beberapa pelayanan publik Kemenkumham yang diberikan diantaranya Layanan Konsultasi dan Pendaftaran Kekayan Intelektual, Layanan Konsultasi Pendaftaran Badan Hukum, Badan Usaha, layanan Konsultasi Hukum dan Layanan Konsultasi permasalahan HAM (Yankomas).

Kemudian bagi masyarakat dan mahasiswa yang ingin mendapatkan informasi tentang Diseminasi HAM, Diseminasi Kekayaan Intelektual dan Sosialisasi Bantuan Hukum gratis juga bisa mengunjungi kawasan Tugu Keris Kota Jambi hari ini hingga siang.


Kegiatan Legal Expo ini juga diisi dengan pameran karya produk penghuni lapas di Provinsi Jambi serta lomba mewarnai untuk masyarakat umum.

Semua kegiatan ini dilaksanakan dalam acara Legal Expo di Kawasan Tugu Keris Kota Baru atau di halaman Balai Pemasyarakatan Jambi, samping kantor BPS Kota Jambi.

Acara dibuka secara resmi oleh Kepala Kantor Wilayah Drs Tholib SH MH, didampingi oleh pejabat di jajaran Kanwil Kemenhumkan Jambi.

Dalam sambutannya Tholib menyampaikan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk mempublikasikan kegiatan-kegiatan pembangunan hukum dan HAM yang dilakukan oleh Kementerian Hukum sehingga masyarakat mengetahui jenis pembangunan hukum serta layanan Hukum dan HAM yang dilaksanakan oleh Kementerian Hukum dan HAM. (dpc)


 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: