Baca Koran Jambi Ekspres Edisi Minggu 30 Juli 2023

 Baca Koran Jambi Ekspres Edisi Minggu 30 Juli 2023

--

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID - Ayo Baca Koran Jambi Ekspres Edisi Minggu 30 Juli 2023.

Ada banyak berita menarik di koran Jambi Ekspres edisi hari ini. Diantaranya di halaman utama ada  Pertamina Patra Niaga Regional Sumbagsel penambahan pasokan 28 ribu tabung gas 3 kilogram untuk Jambi dan konversi motor listrik butuh komitmen versama.

Lalu ada berita Demokrat Jambi Janjikan Kemenangan Anies dan Hasto Bawa Misi Pemenangan PDIP dan Ganjar saat mengikuti Rakerda PDI Perjuangan Jambi.

Kemudian di halaman Buser ada berita salah seorang warga dihipnotis, sehingga uang Rp82 juta dan 25 emas raib dan seorang pemuda menyebarkan video mesum dirinya bersama janda karena sakit hati karena punya pacara lain.

 Dan banyak berita lainnya. Semua berita-berita menarik, dari halaman utama hingga halaman akhir, bisa diakses melalui koran hybrid sebagai berikut:

Klik : BACA KORAN JAMBI EKSPRES EDISI MINGGU 30 JULI 2023

Harian Pagi Jambi Ekspres sebagai koran paling banyak dibaca di Provinsi Jambi, bisa diperoleh di loper-loper terdekat atau berlangganan dengan menghubungi Bagian Pemasaran Jambi Ekspres Telpon: 0813-6610-1018 atau bisa pula berlangganan E-Papper melalui 0811-7407-098.

Selain itu, Koran Jambi Ekspres kini juga terbit versi hybrid BacaKoran, koran tapi online yang bisa diakses dari mana saja dan kapan saja di seluruh dunia.

Jadi, kini membaca Koran Jambi Ekspres bisa lebih mudah, di mana saja dan kapan saja. (kta)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: