Wow! Bank Jambi Bagi-bagi 1.445 Porsi Makanan Saung untuk Anak Yatim Piatu

Wow! Bank Jambi Bagi-bagi 1.445 Porsi Makanan Saung untuk Anak Yatim Piatu

Komisaris Utama dan Direktur Kepatuhan saat Kirab dan Pencanangan Gerakan Pembagian Bendera Merah Putih-Foto: Yosi/Jambi Ekspres-

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID -  Wow! Bank Jambi bagi-bagi 1.445 porsi makanan saung untuk anak Yytim piatu. Bank Jambi menyerahkan pada acara Peringatan 10 Muharam 1445 Hijriah yang dilaksanakan di lapangan kantor gubernur Jambi.

Plt. Dirut Bank Jambi, H. Khairul Suhairi, S.E.,M.M mengatakan, 1.445 porsi yang diserahkan Bank Jambi sesuai dengan jumlah tahun baru 1445 Hijriah yang dirayakan umat Islam setiap tahunnya.

"Di samping menyediakan 1.445 porsi makanan bagi anak yatim piatu, kami juga membagikan sebanyak 1.000 snack bagi anak yatim piatu," ujar Plt. Dirut Bank Jambi, H. Khairul Suhairi, S.E.,M.M Jum'at (28/7).


Komisaris Bank Jambi berserta Plt Dirut Bank Jambi dan Dikrektur Operasional saat kemeriahan Kirab dan Pencanangan Gerakan Pembagian Bendera Merah Putih.--

Dikatakannya, 1.445 porsi yang dibagikan dan 1.000 snack yang diperuntukkan bagi anak yatim piatu, dengan harapan ke depan Bank Jambi semakin berkah, dan dirasakan manfaatnya bagi masyarakat Jambi.

"Profit dalam perusahaan memang perlu, tapi yang utama kita harus berbuat banyak bagi peningkatan ekonomi di Jambi, dan dirasakan masyarakat Jambi," jelasnya.

Dirinya pun akan selalu bersinergi dengan pemda dalam rangka peningkatan ekonomi masyarakat Jambi. Banyak sekali produk-produk Bank Jambi yang dapat dimanfaatkan masyarakat untuk meningkatkan UMKM yang dimiliki masyarakat tersebut.


1.445 porsi makanan yang telah disiapkan Bank Jambi dapan Peringatan 10 Muharam 1445 H--

"Dengan suku bunga rendah, dan proses yang tidak ribet, masyarakat dapat menggunakan Kredit Usaha Rakyat (KUR, red) yang kami miliki," urainya.

Sedangkan bagi pengusaha besar pihaknya juga memiliki produk dalam rangka pengembangan usaha berskala besar, dengan suku bunga yang terjangkau dan proses yang juga tidak sulit.

"Intinya Bank Jambi bukan saja menyasar usaha besar yang dimiliki masyarakat Jambi, tapi menyasar hingga UMKM dipelosok-pelosok desa," jelasnya.


Peserta kirab --

Rangkaian Kegiatan 10 Muharam 1445 Hijriah, diawali dengan Kirab dan Pencanangan Gerakan Pembagian Bendera Merah Putih. Sebanyak 1000 bendera merah putih serentak dikibarkan. Start berkumpul pun dilakukan di halaman parkir Bank Jambi.

Sebelumnya, pada momen tersebut Gubernur Jambi Al Haris berbagi kebahagiaan dengan memberikan santunan dan menghadirkan artis cilik Aishwa Nahla dari Jakarta untuk menghibur anak yatim.

Santunan untuk anak yatim ini secara bergilir diberikan Pemerintah Provinsi Jambi pada ribuan anak yatim mulai dari Gubernur, Wakil Gubernur, Sekda, pimpinan forkopimda, ketua TP PKK. Gubernur Jambi Al Haris melalui momen 10 Muharram mengajak semua untuk mencintai anak yatim. Gubernur mengatakan santunan yang diberikan pada ribuan anak yatim di depan kantor Gubernur tersebut merupakan sumbangan para dermawan yang dikumpulkan melalui Baznas Provinsi Jambi.


Plt Dirut Bank Jambi yang langsung hadir dalam Kirab dan Pencanangan Gerakan Pembagian Bendera Merah Putih Peringatan 10 Muharam 1445 H

“Mari kita mencintai yatim piatu, orang yang tidak mencintai anak yatim termasuk mendustai agama, santunan (yang diberikan kepada anak yatim, red) ini dikumpulkan oleh Baznas Provinsi Jambi,” kata Al Haris.

Gubernur mengajak untuk mendoakan para dermawan agar Allah berikan balasan terbaik karena telah menyisihkan hartanya untuk anak yatim.

“Doa kita Allah berikan balasan terbaik untuk donatur yang menyisihkan hartanya untuk anak yatim. Termasuk untuk para dermawan yang menyumbangkan makanan dan sarapan pada hari ini,” tandasnya. (yos)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: