Pimpin Klasemen Sementara, UIN STS Jambi Raih 17 Emas Pada PKM ke -III

Pimpin Klasemen Sementara, UIN STS Jambi Raih 17 Emas Pada PKM ke -III

Rektor UIN STS Jambi saat mengalungkan emas di salah satu cabor--

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID – Kontingen UIN STS Jambi terus menunjukkan prestasi dalam Pekan Kreativitas Mahasiswa (PKM) ke – III Perguruan Tinggi Islam Negeri (PTKIN) se-Sumatra dan se-Asia Tenggara. Bahkan hingga, Kamis (27/7) kampus dengan slogan Lokomotif Perubahan, Terdepan dan Berwibawa ini memimpin klasemen dengan 17 emas yang telah didapatkan.

17 emas yang disabet kontingen UIN STS Jambi, berasal dari cabang lomba, KTIQ putra, Inovasi media pembelajaran, KTI saintek, Musabaqoh fahmil Qur’an, Kaligrafi naskah putri, Kaligrafi dekorasi putra, Kaligrafi kontemporer putra, Lempar pisau putra, lempar pisau putri, Musabaqoh syarhil Qur’an, Puitisasi Qur’an, Musabaqoh Hifzhil Qur’an 20 juz putri, Musabaqoh Hifzhil Qur’an30 juz putri, Catur kilat beregu putra, Catur klasik tunggal putra, Debat konstitusi dan Takraw

“Kita selalu memberikan yang terbaik dalam PKM ke-III ini agar hasil yang kita dapatkan mencapai hasil yang baik,” tegas Dr.Bahrul Ulum., MA., Wakil Rektor III UIN STS Jambi.

Selain mendapatkan 17 emas, UIN STS Jambi juga telah berhasil membawa pulang 16 perak dan 4 perunggu. Data ini didapatkan dari web resmi pkm.uinjambi.

Ditambahkannya, hingga hari ke 3 pelaksanaan PKM ini, panitia selalu berupaya memberikan pelayanan dan pelaksanaan PKM yang terbaik. Karena itu mulai dari penyambutan kontingen sangat diperhatikan dan berikan masing masing kontingen itu 2 orang mahasiswa sebagai naradamping yang bertugas memudahkan kebutuhan kebutuhan kontingen. Selain itu di tempat lomba, selain ada penanggung jawab lomba dan para dewan juri profesional, juga kita tempatkan tenaga tenaga voluntir dari mahasiswa. (Uci)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: