Kejari Dalami Tersangka Baru Kasus Rumdis DPRD Kerinci

Kejari Dalami Tersangka Baru Kasus Rumdis DPRD Kerinci

Kejari Sita Rp 5 Miliar Lebih Kasus Tunjangan Rumdis DPRD Kerinci beberapa waktu lalu-Dok Jambi Ekspres-

KERINCI, JAMBIEKSPRES.CO.ID - Kejaksaan Negeri (Kejari) terus melakukan pendalaman terkait Kasus Dugaan Korupsi Tunjangan Rumah Dinas DPRD Kerinci tahun 2017-2021.

Meski Tiga orang sudah menjadi Tersangka dan saat ini sudah menjadi Terdakwa dan menjalani Sidang di Pengadilan Tipikor Jambi.

Sejumlah pihak terkait seperti dari pihak pemerintah kabupaten kerinci, yakni dari Sekretariat DPRD telah panggil Kejaksaan untuk dimintai keterangan, terkait dengan kasus tersebut.

Kepala Kejaksaan Negeri Sungai Penuh, melalui Kasi Intel, Andi Sugandi, saat dikonfirmasi membenarkan, hal tersebut. Dia mengatakan, untuk saat ini Tiga Terdakwa masih menjalani sidang di Jambi, dengan tahap mendengarkan keterangan saksi.

"Ya, kami mendalami fakta-fakta yang terungkap dipersidangan di Jambi,"ungkapnya saat ditemui ruang kerjanya kemarin.

Ditanya apakah bakal ada tersangka baru dalam kasus Tunjangan Rumah Dinas DPRD kabupaten Kerinci tersebut. Dia masih belum bisa menjelaskan, karena saat ini masih pendalaman. "Kami masih melakukan pendalaman. Saat ini dari pelaksana kegiatan di sekretariat dewan yang dimintai keterangan,"terangnya.(hdp) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: