Konsul Jendral India di Medan Kunjungi Jambi

Konsul Jendral India di Medan Kunjungi Jambi

Konsul Jenderal India di Medan, Shubham Singh mengunjungi candi muaro jambi--

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID - Konsul Jenderal India di Medan, Shubham Singh, mengunjungi Pemerintah Provinsi JAMBI, Minggu (23/07). Konjen Shubham Singh mengunjungi JAMBI selama dua hari, Minggu – Selasa (23-25/7). Selama kunjungannya yang pertama ke JAMBI, Konsul Jenderal India di Medan bertemu dengan Gubernur Provinsi JAMBI, Dr. H. Al Haris, S.Sos, M.H, Walikota JAMBI, Dr. H. Syarif  Fasha, S.E., M.E., serta Ketua DPRD Kota JAMBI, Edi Purwanto, SH.I, M.Si. 


Konsul Jenderal India di Medan, Shubham Singh bertemu dengan Gubernur Jamb--

Tujuan dari kunjungan kerja oleh Konsul Jenderal adalah untuk mengamati perkembangan ekonomi dan pembangunan di Jambi serta membahas peluang kerjasama di berbagai sektor, termasuk ekonomi, pariwisata, kuliner, sejarah, agama, budaya, keamanan, dan dinamika politik di Jambi. Selain itu, prospek kerjasama dan peluang investasi dimasa mendatang juga didalami.

Dalam kunjungan perdananya ke Jambi, Konsul Jenderal Shubham Singh juga bertemu dengan komunitas India dan keturunan India dan mengakui warisan budaya bersama serta tradisi dan memperkuat jembatan antara India dan orang India di Jambi melalui diaspora India di Jambi. Konsul Jenderal juga mengunjungi Universitas Jambi dan bertemu dengan Rektor Universitas Jambi, Prof. Drs. H. Sutrisno, M.Sc., Ph.D., dan membahas prospek kerjasama di sektor pendidikan. 

Konsul Jenderal Shubham Singh juga melakukan City Tour dan mengunjungi salah satu situs ikonik Jambi, yaitu kawasan Candi Muaro Jambi. Selain itu, Konsul Jenderal India juga mengunjungi beberapa kawasan candi terkenal lainnya seperti Candi Gumpung, Candi Tinggi, Candi Kembar Batu.

“Terima kasih yang tulus atas hangatnya sambutan dan keramahan dari Pemerintah dan masyarakat Jambi. Kunjungan ke Jambi adalah bagian dari upaya bilateral untuk meningkatkan hubungan India dengan Provinsi Jambi. Saya percaya bahwa hubungan ini akan semakin kuat melalui interaksi personal dengan semua masyarakat dan Pemerintah Kota di Jambi,” kata Shubham Singh. (uci)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: