Diduga Jadi Korban Perampokan, Warga Mendahara Meninggal Dunia

Diduga Jadi Korban Perampokan, Warga Mendahara Meninggal Dunia

ilustrasi--

MUARASABAK, JAMBIEKSPRES.CO.ID - Warga Kecamatan Mendahara, Kabupaten Tanjabtim, dihebohkan dengan ditemukannya seorang perempuan dalam kondisi kritis dibawah rumah, Sabtu (22/7) kemarin.

Kapolsek Mendahara melalui Kanit Reskrim, AIPDA Taufik saat dihubungi via telepon membenarkan kejadian tersebut. Dia mengatakan, bahwa kejadiannya sekitar pukul 10.30 WIB siang atas laporan dari masyarakat.

"Ya benar bang, kejadiannya tadi hari ini," katanya.

Korban bernama Dahlina binti Alm. H. Sukadi, warga Jln. Pertanian RT  25 RW 02 Kel. Mendahara Ilir. Korban ditemukan warga dibawah rumah, karena korban menjerit minta tolong. 

"Kemudian warga membantu menyelamatkan korban diangkat keatas dengan kondisi sudah sekarat," jelasnya.

Setelah itu, karena kondisinya sudah kritis, akhirnya korban dinyatakan meninggal dunia. Dari hasil pemeriksaan awal di TKP menurut dokter, ditubuh korban ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan.

"Korban saat ditemukan sudah sekarat, dibantu warga korban diangkat dan tidak lama kemudian korban meninggal dunia," terangnya.

Saat ini, pihaknya telah melakukan pengecekan TKP sementara sembari menunggu Tim INAFIS dari Polres Tanjabtim datang ke lokasi TKP. Dari hasil pengecekan, ada barang korban yang hilang, diduga korban adalah korban perampokan, namun itu masih dugaan sementara.

"Kami masih menunggu Tim Inafis datang ke Mendahara," tutupnya.(lan)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: