Tanjung Jabung Barat Maju Ke Final Sepakbola Porprov Usai Taklukkan Kerinci 5-4 Lewat Adu Penalti

Tanjung Jabung Barat Maju Ke Final Sepakbola Porprov Usai Taklukkan Kerinci 5-4 Lewat Adu Penalti

Tanjung Jabung Barat Maju Ke Final Sepakbola Porprov Usai Taklukkan Kerinci 5-4 Lewat Adu Penalti--

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID - Tim Tanjung Jabung Barat dipastikan bertemu Batanghari di babak Final Sepakbola Porprov Jambi XXIII tahun 2023 usai menang melawan kerinci lewat adu penalti dengan skor 5-4, pada Sabtu (15/7).

Bermain di Lapangan Tri Lomba Juang Koni Provinsi Jambi, pertandingan kedua tim berlangsung sengit,di babak pertama kedua tim bermain imbang dengan skor 0-0.

Dilanjutkan, diawal babak kedua tim masih sengit saling menyerang namun gol belum tercipta, di penghujung pertandingan Tanjung Jabung Barat lebih menguasai bola dan lebih sering menyerang tapi hingga Peluit Akhir pertandingan di bunyikan,skor masih 0-0 dan langsung dilanjutkan ke adu pinalti.

Dalam adi penalti Tanjung Jabung Barat berhasil memasukkan 5 gol sedangkan Kerinci hanya berhasil mencetak 4 gol.

Kerinci yang mendapatkan kesepakatan pertama menendang berhasil mencetak gol melalui nomor punggung 5 Ragil namun di penendang kelima pemain kerinci nomor punggung 20 Haikal gagal mencetak gol, tendangannya melesat di atas mistar gawang.

Sedangkan Tanjung Jabung Barat yang mendapat kesempatan menenandang pertama berhasil langsung mencetak gol lewat pemain nomor punggung 7 Dimas, dilanjutkan dengan pemain lainnya Ivankha, Mahfuza, Randa, dan terakhir nomor punggung 5 Putra berhasil mencetak gol serta memastikan timnya maju ke babak Final.

Ketua PSSI Tanjung Jabung Barat sekaligus Manager tim Tanjung Jabung Barat Hendri Ponda mengatakan bahwa ia bersyukur timnya bisa menang di pertandingan semifinal ini dan Timnya siap untuk pertandingan final melawan Batanghari.

"Kami yakin dengan anak-anak, dengan semangat juangnya dan meraih mendali emas," ungkapnya.(raf)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: