Babak Pertama Semifinal Sepakbola Porprov Jambi XXIII, Batanghari dan Muaro Jambi Sama Kuat 0-0

Babak Pertama Semifinal Sepakbola Porprov Jambi XXIII, Batanghari dan Muaro Jambi Sama Kuat 0-0

Babak Pertama Semifinal Sepakbola Porprov Jambi XXIII, Batanghari dan Muaro Jambi Sama Kuat 0-0 --

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID - Laga Semifinal Sepakbola Porprov Jambi XXIII antara Batanghari melawan Muaro Jambi dihelat pada hari ini (13/7/2023). Derbi 'Batanghari Lamo' itu digelar mulai pukul 15.00 WIB di Stadion Tri Lomba Juang, Kota Jambi.

Pada babak pertama, kedua tim bersaudara yang pernah satu Kabupaten Induk Batanghari itu masih sama kuat 0-0.

Jalannya pertandingan, kedua tim langsung silih bergantian menyerang di awal menit. Namun lini pertahanan masing-masing masih disiplin menjaga daerahnya. Kedua tim masih sama-sama berhati-hati menghindari kebobolan di babak awal.

Batanghari yang berkostum merah marun pada babak pertama lebih tampak mengendalikan jalannya laga. Gelandang sekaligus kapten Batanghari Lukman Nur Hakim menjadi motor serangan Laskar Bujang Jantan (julukan Batanghari, red).

Sedangkan saudara mudanya, Muaro Jambi yang berjersey biru tampak sesekali memanfaatkan serangan balik dan bola mati. Dua tim juga sama-sama melakukan 1 pergantian pemain untuk memantapkan serangan. Namun skor kacamata 0-0 masih menghasilkan babak pertama.

Penonton tampak antusias menyaksikan aksi kedua semifinalis pada laga ini. Tim Muaro Jambi bahkan membawa drum band untuk menyemangati mereka. Tak hanya itu Pj Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah juga tampak hadir di tengah-tengah suporter. (aan)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: