Pendaftaran Ditutup, Tujuh Bakal Calon Rektor UIN STS Jambi Siap Bersaing

Pendaftaran Ditutup, Tujuh Bakal Calon Rektor UIN STS Jambi Siap Bersaing

Gedung Rektorat UIN STS Jambi--

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID – Pendaftaran bakal calon Rektor UIN STS Jambi tahun 2023-2027 resmi ditutup, Selasa (11/7).

Sejak dibuka Senin (26/6) yang lalu ada Tujuh Profesor atau Guru Besar yang telah mendaftar dan siap bersaing menjadi Rektor UIN STS Jambi tahun 2023-2027.

“Penutupan sesuai jam kerja pukul 16.00 dan sampai batas waktu pendaftaran ada 7 bakal calon rektor yang mendaftar. Selanjutnya kita akan melakukan verifikasi berkas semua bakal calon yang telah dikumpulkan,” Ketua Panitia Penjaringan Bakal Calon Rektor UIN STS Jambi, Dr. Darul Hifni,M.Fil.

Tujuh Bakal Calon Rektor yang telah mendaftar tersebut adalah, Prof. Dr. H. Suaidi.,MA.,Ph.D.,  Prof. Samsu, SAg, M.Pd.I, Ph.D., Prof. Dr Asad Isma,M.Pd., Prof. Dr. Risnita,M.Pd., Prof. Dr. Maisah, M.Pd.I., Prof. Syukri Saleh,MA., Prof.Drs.H.M.Hasbi Umar,MA, Ph.D.

Ketujuh bakal calon rektor UIN STS Jambi ini akan mengikuti proses verifikasi dokumen yang akan dilaksanakan Rabu – Jumat (12-14/7) dilanjutkan dengan penetapan dan pengumuman bakal calon rektor pada Senin (17/7).

“Setelah verifikasi akan kita umumkan siapa bakal calon rektor UIN STS Jambi yang lolos penjaringan. Setelah itu Panitia Penjaringan akan menyerahkan hasil penjaringan kepada Rektor sebagai penanggung jawab,” jelas Dr. Darul Hifni,M.Fil.

Ditegaskan, Dr. Darul Hifni, Panitia Penjaringan Bakal Calon Rektor hanya bertugas sampai menyerahkan hasil penjaringan kepada Rektor, setelah itu Rektor akan menyerahkan hasil tersebit kepada Ketua Senat untuk selanjutnya dilakukan siding senat tertutup. (uci)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: