Kelabui Suami dengan Ayam Geprek, Pengantin Baru Ini Kabur Temui Mantan Pacar

Kelabui Suami dengan Ayam Geprek, Pengantin Baru Ini Kabur Temui Mantan Pacar

Pengantin baru yang hanya bertahan sehari karena sang istri kabur menemui mantan pacarnya-Foto: Istimewa-

JAKARTA, JAMBIEKSPRES.CO.ID – Fahmi tak pernah menyangka pernikahannya akan seumur jagung. Baru menikah sehari, Fahmi harus kecewa karena istrinya kabur menemui mantan pacarnya.

Alibi yang digunakan sang istri juga paten, sehari setelah menikah, Senin 26 Juni 2023, Anggi kelabui suaminya dengan ayam geprek, ia minta izin ke depan gang depan rumah untuk menjemput pesanan yang dibeli dengan sistem cash on delivery COD atau bayar di tempat.

Kemudian Anggi memberi kabar Fahmi melalui pesan WA bahwa ia sedikit kesal karena yang mengantar ayam geprek itu tak kunjung jua datang meski sudah ditunggu-tunggu.

Fahmi sebenarnya sudah meminta Anggi pulang saja jika memang ayam gepreknya tak datang, tapi Anggi menolak dengan alasan ayamnya sebentar lagi meluncur.

Tanpa ada rasa curiga, Fahmi kemudian mengizinkan Anggi untuk menunggu pesanannya sampai datang.

Kemudian tak lama kemudian Anggi mengirim lagi pesan bahwa ayam gepreknya sudah dalam perjalanan dan akan segera sampai.

Merasa sudah tenang, kemudian Fahmi langsung mandi. Setelah mandi Fahmi kemudian berusaha menghubungi Anggi lagi, hendak bertanya apakah ayam gepreknya sudah datang atau belum, kok dia belum pulang juga. “Tapi malah HP nya tak aktif lagi,” ujar Fahmi.

Karena Anggi sempat mengaku HP nya low bat, Fahmi pun menyangka HP Anggi mati karena kehabisan baterai. Lalu ia menunggu lagi Anggi pulang tanpa ada prasangka apapun.

Namun istri yang ditunggu-tunggu tak kunjung juga datang. Dan itu pun menjadi hari terakhir Fahmi berkomunikasi dengan Anggi.

Setelah kejadian itu Anggi tak pernah lagi menghubunginya, ponselnya pun sudah tak pernah aktif.

Kronologi ini kemudian diceritakan Fahmi kepada polisi saat membuat laporan istrinya sudah hilang beberapa hari. Laporan dibuat Fahmi di Polsek Rancabungur Bogor.

Polisi kemudian melakukan pemeriksaan kepada beberapa saksi, termasuk mantan kekasih Anggi. Dan ternyata oh ternyata, ditemukan fakta ternyata Anggi pada hari itu telah kabur ke Jakarta menemui kekasihnya.

Kapolsek Rancabungur Bogor Iptu Hartanto Rahim mengatakan, kini Fahmi dan Anggi telah menemukan sebuah kesepakatan, yaitu Fahmi akan menceraikan Anggi secara baik-baik dan mengembalikan Anggi kepada orangtuanya.

“FH mengatakan akan menceraikan istrinya tersebut," tegas Hartanto dalam keterangan resminya dikutip Minggu (8/7).

Fahmi kata Hartanto, juga telah mengikhlaskan mantan kekasih Anggi inisial AL yang ditemui Anggi saat kabur, untuk menikahi Anggi setelah perceraian mereka nanti.

Hal itu diungkapkan Fahmi saat proses mediasi yang juga dihadiri keluarga besar kedua belah pihak.

Antara Fahmi dan Anggi juga sepakat tak akan saling menuntut dan memutuskan untuk bercerai secara baik-baik. (dpc)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: