1.450 Mahasiswa UIN STS Jambi Laksanakan KKN, Membangun Desa yang Inovatif dan Kreatif

 1.450 Mahasiswa UIN STS Jambi Laksanakan KKN, Membangun Desa yang Inovatif dan Kreatif

Rektor UIN STS Jambi melepas 1.450 mahasiswa KKN Gelombang 1--

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID– Rektor UIN STS Jambi, Prof. Dr. H. Suaidi.,MA,Ph.D., Senin (3/7) melepas mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) Gelombang 1. Melepas 1.450 mahasiswa, Rektor UIN STS Jambi berharap program KKN ini dapat menjadi ajang pembelajaran bagi mahasiswa sehingga dapat mempesiapkan diri saat turun kemasyarakat saat telah diwisuda mendatang.

“Harus menjaga nama baik UIN STS Jambi. Apalagi saat ini UIN STS Jambi telah masuk dalam perengkingan dunia dengan berbagai prestasi baik tingkat Nasional hingga Internasional,” jelas Rektor UIN STS Jambi, Prof. Dr. H. Suaidi.,MA.,Ph.D.


Rektor UIN STS Jambi saat memberikan semangat kepada mahasiswa yang akan KKN--

Dirinya juga berpesan agar mahasiswa UIN STS Jambi memiliki jiwa kompetitif dan menorehkan prestasi dalam berbagai bidang. Dimana UIN STS Jambi selalu terdepan dalam mensuport berbagai kegiatan positif yang dilakukan mahasiswa.

Dalam Laporannya Ketua Lembaga Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat UIN STS Jambi, Dr. Ayub Mursalin.,  menyampaikan bahwa sebanyak 1450 Mahasiswa akan melaksanakan Kuliah Kerja Nyata (KKN) yang berorientasi pada membangun desa yang inovatif, Kreatif, dan Sehat. Mahasiswa yang mengikuti KKN ini tersebar di 3 kabupaten di Provinsi jambi yakni Kabupaten Batanghari sebanyak 600 Mahasiswa, Kabupaten Tebo sebanyak 500 Mahasiswa, dan Kabupaten Tanjabbar Sebanyak 350 Mahasiswa.


Rektor UIN STS Jambi, Prof. Dr. H. Suaidi.,MA.,Ph.D--

“Semoga kegiatan KKN ini dapat berjalan dengan lancar, sehingga mahasiswa bisa memberikan output ataupun hal baik yang ditinggalkan untuk masyarakat,” tegas Dr. Ayub Mursalin. (uci)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: