Berhasil Tundukkan Sarolangun, Pelatih Kerinci Optimis Tembus Semifinal Porprov Jambi XXIII

Berhasil Tundukkan Sarolangun, Pelatih Kerinci Optimis Tembus Semifinal Porprov Jambi XXIII

Peluang tim Kerinci lolos ke Semifinal Sepakbola Porprov Jambi XXIII terbuka lebar usai kemenangan di laga kedua kontra Sarolangun, Kamis (6/7/2023).--

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID - Peluang tim Kerinci lolos ke Semifinal Sepakbola Porprov Jambi XXIII terbuka lebar usai kemenangan di laga kedua kontra Sarolangun, Kamis (6/7/2023).

Skor akhir 2-1 membuat Kerinci meraih 3 poin di laga keduanya. Ditambah dengan hasil imbang sebelumnya menjadikan Kerinci mengumpulkan 4 poin. Laga terakhir grup B lawan Merangin akan menjadi penentu tim ini lolos ke Semifinal.

Pelatih Kerinci Rahmad menyatakan timnya optimis melengkapi ke Semifinal. "Kita optimis meraih tiga poin di laga terakhir lawan Merangin selasa depan, dengan itu kita bisa menjadi juara grup," katanya.

Meski demikian, ia mengakui masih ada evaluasi yang harus dilakukan tim pelatih untuk meningkatkan permainan anak asuhnya. "Evaluasi kami di masalah konsistensi permainan di 15 menit awal tiap baik bermain main bagus namun setelah itu agak hilang kendali," akunya.

Laga melawan Merangin pekan depan diprediksi akan berlangsung sengit. Sebab Merangin hingga berita ini ditayangkan masih tertinggal 2-0 melawan Batanghari di babak pertama pertandingan grup B lainnya. (aan)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: