Bungkam Sarolangun 2-1, Kerinci Buka Peluang Lolos Ke Semifinal Sepakbola Porprov Jambi XXIII

Bungkam Sarolangun 2-1, Kerinci Buka Peluang Lolos Ke Semifinal Sepakbola Porprov Jambi XXIII

Bungkam Sarolangun 2-1, Kerinci Buka Peluang Lolos Ke Semifinal Sepakbola Porprov Jambi XXIII--

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID - Babak Kedua Kerinci versus Sarolangun di cabor Sepakbola Porporv XXIII berlangsung seru. Jual beli serangan langsung tersaji.

Hasilnya langsung terlihat nyata bagi Kerinci yang berhasil menggandakan keunggulan 2-0. Melalui skema tendangan bebas di kanan pertahanan lawan, Pemain Kerinci bernomor 77 Rexy Alghifari berhasil menanduk bola ke jala gawang Sarolangun di menit ke-48.

Merasa butuh gol untuk membalikkan keadaan Sarolangun mencoba keluar dari tekanan. Serangan yang dibangun anak asuh Zainuddin akhirnya berhasil menjebol gawang Kerinci di menit 56. Striker Sarolangun nomor 9 Aryuna Husa'an Ahwa berhasil memanfaatkan bola blunder bek Kerinci untuk menjebol gawang Putra Haikal.

Kiper muda Kerinci itu, tampak sempat mengalami cedera di kakinya setelah bola menembus gawangnya. Laga sempat terhenti dan akhirnya kiper Kerinci digantikan kiper cadangan Efri Juandra.

Dengan kemenangan ini, Kerinci berhasil meraih poin penuh pertamanya. Dari dua laga total Kerinci mengantongi 4 poin hasil sekali imbang dan sekali menang. 

Selanjutnya, Kerinci akan menghadapi Merangin di laga terakhir sebagai penentuan lolos Semifinal. Adapun Merangin pada saat berita ini ditayangkan masih menjalani laga keduanya kontra Batanghari. (aan)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: